• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Koramil 405-06 Muara Pinang Laksanakan Acara Pisah Sambut Danramil Baru Dan Lama

    Monday, January 30, 2023, 11:18 WIB Last Updated 2023-01-30T04:18:20Z


    Empat Lawang, Sumsel –
    Koramil 405-06 Muara Pinang Kodim 0405 Lahat menggelar acara pisah sambut Danramil dari pejabat lama Kapten Inf. Agus Subakto kepada pejabat baru Kapten Inf. Subianto. S. IP, bertempat di Makoramil 405 -06 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Senin (30/01/2023) 



    Acara ini dihadiri oleh, Anggota Kodim, Koramil, Anggota DPRD, Kapolsek dan jajaran, Sekcam, Puskesmas, Kepala KUA, Kepala Desa, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, Organisasi Pemuda, Pramuka, Kecamatan Lintang Kanan dan Muara Pinang, LSM, Rekan Media dan tamu undangan lainnya. Berlangsung di depan Mako Koramil 405-06 pukul 09:00 Wib - selesai. 



    Dalam sambutan singkat, ketua penyelenggara Peltu Benni dari Perwakilan Koramil mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf. Agus Subakto atas kerjasamanya selama ini dan dedikasinya untuk Koramil 405-06 Muara Pinang dan mengucapkan selamat menjalankan amanat baru di tempat tugas yang baru. Kemudian kami anggota Koramil mengucapkan permohonan maaf jika selama ini kami ada salah dan hilaf selama membimbing dan mengarahkan kami” Ucap Peltu Benni. 



    Lanjutnya, kepada Danramil baru Kapten Inf. Subianto. S. IP selamat datang di tempat baru yaitu Koramil 405-06 Muara Pinang, berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil lama dan dapat membawa lebih baik lagi” Harapnya. 



    Sementara pejabat Danramil lama, Kapten Inf. Agus Subakto menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Anggota Koramil 405-06 Muara Pinang yang telah membantu dan bekerjasama membangun wilayah binaan secara bersama-sama.



    “Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 405-06 Muara Pinang  bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama dan kami mohon pamit, terus terang acara pisah sambut ini membuat saya sangat terharu karena semeriah ini melebihi di Kodim” Ucap Kapten Inf. Agus Subakto sembari senyum bahagia. 



    Kemudian Danramil baru Kapten Inf. Subianto,,S.IP memperkenalkan diri kepada seluruh Anggota Koramil 405-06 Muara Pinang dan seluruh jajaran Korpimcam wilayah Muara Pinang dan Lintang Kanan. Ia mengaku sangat bahagia dan terharu juga atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan serta menyelenggarakan acara ini begitu meriah” Ucapnya. 



    Kapten Inf. Subianto, S. IP, berjanji akan meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program lama dimasa Danramil lama. “Saya selaku pejabat baru akan meneruskan program Kodim dan akan bekerja ekstra demi masyarakat. Maka dari itu, ia berharap Babinsa Koramil 405-06 Muara Pinang dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan bisa aktif dan berjalan dengan tertib demi keberlangsungan hidup masyarakat.



    “Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggalakkan program Kodim dan Koramil demi memajukan ke jenjang yang lebih baik lagi, baik fisik maupun non fisik,” Ucapnya. 



    Ketua Forum Kades Muara Pinang mewakili pemerintah desa menyampaikan, kami atas nama forum kades dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang lama Kapten Inf. Agus Subakto karena telah mendukung dan sukses menjalankan tugas terkait keamanan dan khususnya program dalam pembuatan cetak sawah serta selamat datang Danramil yang baru Kapten Inf. Subianto, S. IP di wilayah kami Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan semoga ke depan bisa terjalin kerjasama dengan baik” Harap Edy Irawan, AH., S.HI Kades Talang Benteng. 



    Acara ini diikuti dengan acara ramah tamah, foto bersama dan pisah sambut dengan tertib, aman serta rasa haru bahagia. 



    Pewarta : Sandri, SE/Andri.

    Admin    : Sandri, SE. 


    Komentar

    Tampilkan