• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Laskar Sasak DPD Jabotabek Kini Miliki LBH Sendiri

    Admin Joni
    Monday, January 16, 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-01-16T12:18:35Z


    Tangerang,-
    Ketua DPD Laskar Sasak Amirudin beserta Sekertaris Habib Arsarachman Asry dan Bedahara Yuspi Irawan menandatangani berkas Akta Notaris SK Menkumham untuk pendirian LKBH Laskar Sasak Jabodetabek.


    "Tanda tangan itu langkah awal Laskar Sasak di Jabodetebek untuk mewujudkan perlindungan, pengayoman, konsultasi dan kepastian Hukum terhadap warga lombok yang ada di Jakarta jika terkait dengan aspek hukum," ungkap Ketua DPD Laskar Sasak Amirudin. Sabtu (14/01).


    Ia bersyukur pihaknya telah menandatangani berkas pendirian  LKBH Laskar Sasak wilayah jabotabek pada Notaris Ade Rojanah., S.H.,M.kn sudah Lengkap.


    "Bisa di katakan ini langkah awal untuk 170 anggota kami di Laskar Sasak di Jabodetabek, untuk mendapatkan konsultasi, pendampingan Hukum baik secara litigasi dan Non – Litigasi untuk warga lombok yang ada di ibukota jelas Amirudin di Cafe Atet Moderland Tanggerang.


    Menurutnya, Hemat pengalamannya  tidak sedikit warga Lombok mengalami permasalahan Hukum.


    “Khususnya tenaga Kerja yang bekerja ke luar negeri, terlebih lagi banyak dari mereka di titipkan di Jakarta, Bekasi, Bogor Tangerang dan sekitarnya,"


    Masih di katakan Amir tanpa kepastian Hukum yang jelas, LBH Sasak hadir untuk warga lombok dalam mencari keadilan.


    "Bisa di katakan Pencari keadilan secara probono atau prodeo dan atau secara Cuma-cuma bagi masyarakat Lombok yang ada di rantau," kata Amir.


    Tidak hanya memberikan bantuan hukum saja, Laskar Sasak yang kini berkiprah di Jabodetabek hadir   memprkenalkan adat dan Budaya Lombok Serta mengedepankan dan  menonjolkan kepedulian sosial, etika dan budaya.


    Hal itu di buktikan, dengan melakukan kegiatan santunan di setiap daerah, serta peduli gempa Cianjur beberapa waktu lalu.







    "Alhamdulillah untuk kegiatan sosial kami selalu berbagi, baik ke Panti Asuhan di setiap daerah atau berbagi  langsung ke jalanan," pungkas Amirudin.


    Pewarta : Joni (red)

    Editor : Joni

    Komentar

    Tampilkan