• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    LSM AMPUH Gelar Khitanan Massal Dan Santunan Anak Yatim Se-Kecamatan Ciwandan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 31, 2023, 10:58 WIB Last Updated 2023-01-31T03:58:37Z


    CILEGON
    , - LSM AMPUH (Aliansi Masyarakat Pemuda Kepuh) Mengadakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dan Santunan Anak Yatim Se-Kecamatan Ciwandan yang diadakan di Linkungan Kepuh RT 01/RW 02, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Senin, (30/01/2023). Program Khitanan Massal ini bekerjasama dengan Puskesmas Ciwandan yang melibatkan lima dokter.


    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Lurah Kepuh, Camat Kecamatan Ciwandan, Wakil Ketua Kadin Abah Salim, Bhabinkamtibmas polsek Ciwandan, babinsa Koramil Ciwandan, Toko Masyarakat serta Seluruh Jajaran LSM KEPUH.


    "Kegiatan hari ini Khitanan Massal yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun diadakan. Dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, untuk peserta Khitanan Massal hari ini ada 50 anak dan secara simbolis kita juga ada santunan Anak Yatim, dan untuk peserta biasanya kita mengundang dari satu Kelurahan Kepuh, namun untuk di tahun ini kita mengundang pesertanya dari se kecamatan ciwandan," ucap Febi Wahyudi selaku Ketua LSM AMPUH saat di temui usai acara Bhakti Sosial.


    Febi Wahyudi menjelaskan, Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah ingin terus menjaga eksistensi dan ingin terus berbuat baik kepada masyarakat. karena dirinya selalu berfikir bagaimana hidup ini jangan hanya hidup tapi harus bermanfaat untuk masyarakat lain. Karena LSM AMPUH ini di awali diciptakan oleh masyarakat dipilih oleh masyarakat jadi kita kembalikan lagi kemasyarakatan. 


    "Jadi tugas kita sekarang yang lagi mengemban semaksimal mungkin menjaga itu dari masyarakat, supaya masyarakat merasa keberadaan kita ini bermanfaat untuk mereka. Karena, tujuannya diciptakannya LSM AMPUH ini untuk menjembatani masyarakat dengan dengan industri sekeliling," sambungnya.


    Febi berharap, LSM AMPUH ini akan terus Eksis dalam berbuat kebaikan dan terus semangat jangan ada kata lelah dalam mendedikasikan diri untuk masyarakat sekitar.


    "Mudah-mudahan jangan sampai ada kata lelah, kalau bukan kita siapa lagi yang masih muda untuk mendedikasikan hidup ini buat masyarakat mulai dari sekarang, jangan tunggu sampai jadi anggota dewan baru berbuat baik kepada masyarakat, apa yang kita mampu dan apa yang bisa kita buat sekarang kita lakukan," pungkasnya.


    Penulis: Yuliani 

    Komentar

    Tampilkan