• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    LSM GEMPUR dan Tokoh Masyarakat Harap Perusahaan Krakatau Steel Berikan Solusi Untuk Para Pedagang

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-01-17T12:54:31Z

     


    CILEGON, postnewstv.com - Terkait adanya Anak perusahaan Krakatau steel PT.KSP(Krakatau Sarana Properti) melayangkan surat kepada sejumlah pedagang di area Krakatau steel untuk dikosongkan, LSM GEMPUR, dan Tokoh Masyarakat meminta pihak KSP agar dapat memberikan solusi yang terbaik. 


    Dalam Hal ini, Budi Fatiman selaku Ketua LSM GEMPUR menyatakan kepada awak media bahwa KSP seharusnya memberikan solusi kepada para pedagang yang kurang lebih 100 pedagang. 


    "Intinya kita mencari solusi, dimana adanya saudara saudara kita datang menemui kami LSM GEMPUR, dimana akan dilakukan pembersihan lahan oleh pihak Krakatau steel, " Kata Budi Fatiman. Senin, (16/01/2023)


    "Ada 6 titik yang berjumlah 100 pedagang, tentunya kita berharap ada solusi dari pihak KSP, " Ujarnya. 


    "Belum ada sosialisasi dari pihak KSP namun ada surat yang dilayangkan anehnya surat pertama tahun 2019 silam, kemudian surat berikut bulan Desember kemarin dan Januari, isinya segera mengosongkan, " Tandasnya. 


    Sementara, H.Nawawi ( Tokoh Masyarakat dan Dewan Pembina Pedagang TACOL)meminta pihak Krakatau steel agar dapat memanusiakan, dimana mereka (warga) berdagang atau berjualan untuk kebutuhan. 


    "Mereka itu berjualan hanya kebutuhan hidup dan jalan anaknya,kalau pihak KSP mengusir mereka saya selaku tokoh masyarakat keberatan, dimana meraka tinggal dilingkungan seharusnya dimanusiakan, " Ujar H.Nawawi.


    "Seharusnya KSP itu membina, menata, karna itu kewajiban sebagai bagian CSR, karna tempat dagangan itu kampung mereka yang digusur, tolong bijak lah pihak KSP terkait persolaan ini, " pungkasnya. 


    Pewarta: yuliani

    Komentar

    Tampilkan