• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mantap! PAC Partai Demokrat Kalibaru Mulai Panasi Mesin Politiknya

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 22, 2023, 07:46 WIB Last Updated 2023-01-22T10:20:09Z


    Banyuwangi
    , - Menjelang Pemilu 2024, penggurus PAC Partai Demokrat dan Ranting Partai Demokrat se- kecamatan Kalibaru melakukan konsolidasi di cafe, yang tak lain milik Ketua PAC Partai Demokrat Kalibaru, pada Sabtu ( 21/01/2023) sekira pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai. 


    Acara konsolidasi internal itu untuk penataan turun aktif ke masyarakat, membantu masyarakat dan terus aktif bersama kegiatan masyarakat, khususnya diwilayah se-Kecamatan Kalibaru.


    Sementara itu Ketua PAC Partai Demokrat Kalibaru, Edy Hermanto menegaskan bahwa semua kader harus terus aktif turun di tengah-tengah masyarakat.


    “Kalau semua pengurus dan ranting ingin menjadi pemenang Pemilu 2024 harus mampu dan bisa mengambil simpati hati masyarakat,” katanya.


    Edy menambahkan, untuk semua pengurus dan kader Partai Demokrat kecamatan Kalibaru, tidak ada lagi alasan untuk tidak yakin Partai Demokrat di kabupaten Banyuwangi menang dalam Pemilu 2024 mendatang.


    Semua harus berupaya secara optimal bisa membuat masyarakat kagum terhadap partai berlambang mercy ini. Mulai kader sampai pengurus jangan sampai sedikitpun berjarak dengan masyarakat.


    “Agar kemenangan terwujud, kader dan pengurus Partai Demokrat, serta seluruh Srikandi Partai Demokrat kecamatan Kalibaru, harus selalu berinteraksi, bergaul, berkegiatan dan membantu masyarakat,” tegasnya.


    Masih Lanjut Edy, kemenangan harus bisa kita raih tidak hanya pilegnya saja, melainkan nanti pada Pemilihan Presiden 2024 kita  juga harus menang,” pungkasnya. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan