• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masyarakat Desa Nangga Mutu Mempertanyakan Aset Desa Setelah Serah Terima Jabatan PLT Baru

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 06:42 WIB Last Updated 2023-01-26T23:42:33Z


    Sumbarat Daya
    , - Penerimaan atau peresmian PLT baru desa nangga mutu. Hal itu Masyarakat mempertanyakan terkait aset desa   yang belum tertera disaat serah terima jabatan. Kamis/26/01/2023


    Masyarakat meminta kepada pemerintah lama agar disaat penyerahan Atau peresmian PLT baru serahkan semua aset Desa.


    Mulai dari handtraktor rumah paud  polindes serta keperluan kantor.Speaker Warles mesin printer, laptop. Agar disaat peresmian PLT baru atau pemerintah baru berjalan mulus tidak ada dampak masalah.


    Perwakilan masyarakat Atas nama Markus. menyampaikan bahwa kenapa saya tegaskan terkait aset desa karna nanti program masuk tidak akan lolos juga karna harus beli perlengkapan aset desa lalu kapan urus masyarakat imbusnya.


    Selanjutnya PLT terlantik Atas nama Yohanis Kondo  menyampaikan untuk mengajak kerjasama seluruh lapisan masyarakat desa nangga mutu Mulai dari Toko Muda Toko tertua Sampai pada pemerintah desa  untuk sama sama mengkawal kesejahteraan desa sehingga keburukan dari tahun lalu bisa menutupi dengan hadirnya Pemimpin baru didesa nangga mutu.


    Penyampaian Sekdes Desa nangga mutu atas nama Fredirik terkait aset Desa bahwa. 


    Mulai dari alat pertanian handtraktor, Mesin potong rumput, sensor serta laptop printer keperluan Desa sudah rusak dan sampai saat ini  kepala desa lama tidak pernah menggantikan yang baru imbusnya.


    Dalam peresmian atau serah terima jabatan semua aparat Kaget menurut mereka bahwa kami tidak diundang sebelumnya sehingga berjalannya Serah terima PLT tidak terstruktur dan tidak menyiapkan sesuatu padahal hari sebelumnya Dari sebagian Toko masyarakat serta PLT baru masih perintahkan beberapa aparat lainnya untuk proses pembersihan Kantor desa untuk persiapan acara serah tert jabatan.


    Dalam acara serah terima jabatan kepala desa lama tidak dihadiri acara serah terima jabatan Sehingga diwakili oleh sekdes desa nangga mutu, Entah apa alasan apa sehingga Beliu Marthen Nuni Mada sebagai kepala desa lama tidak hadir sampai haru belum ada Khabar. 


    Menurut masyarakat bahwa andaikan Kades lama hadir kami mempertanyakan Aset desa disaat serah terima jabatan sehingga pemimpin baru jangan ada beban kedepan menurut mereka.


    Jurnalis : D-Rius Bradu Vilan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan