• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masyarakat Kalimantan Selatan Keluhkan aspirasi untuk Pemimpin 2024 yang di gelar Musra Ke XV

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 22, 2023, 18:21 WIB Last Updated 2023-01-22T11:21:39Z


    Banjarmasin
    , - Gerakan Kemajuan (GK) menggelar Musra Ke XV Kalimantan Selatan dengan tema' mencari Pemimpin Rakyat Melanjutkan Agenda Kerakyatan' yang di gelar acaranya hari ini Minggu 22 Januari 2023 bertempat di hotel Aria Barito Banjarmasin.


    Dalam gelar acara yang di gelar pada hari ini, yang mana sekalian diskusi yang menghadirkan nara sumber dari berbagai politisi hukum fakultas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Mengenai persiapan pemilu 2024 nanti. Artinya dengan di gelarnya Musra ke XV segala permasalahan masyarakat dapat di ambil dan akan di ajukan ke pusat sebagai pertimbangan kedepan.


    Sementara Ketua Gerakan Kemajuan ( GK ) Andi Ananta Saputra kepada wartawan Post News TV. Mengatakan, musra ke XV hari yang mana mendengarkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang hadir disini dari berbagai kalangan antara lain ada dari partai politik, masyarakat dan organisasi yang mana meminta masukkan bagaimana pemimpin yang akan datang di masa 2024 ini. Ada beberapa organisasi yang hadir seperti Banjarmasin, Banjarbaru, kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala ( marabahan ). Semoga apa yang di sampaikan masyarakat akan kita teruskan nantinya. Ungkapnya kepada post news tv.id

     

    Semoga dengan di gelarnya musra ke XV Kalimantan Selatan mengenai siapa pemimpin pilihan rakyat di masa depan. Post newstv .id melaporkan.

     

    Penulis : Gatot noorsaputra 

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan