• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemko Medan Kembali Menggelar Car Free Day Untuk Warga Medan, Setiap Akhir Pekan

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 16, 2023, 11:51 WIB Last Updated 2023-01-16T04:51:38Z


    MEDAN
    , - Pemko Medan kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau yang sering disebut Car Free Day (CFD) diseputaran Lapangan Merdeka, Minggu (15/1/2023). 


    Event ini adalah yang  pertama kalinya digelar di sejak Tahun 2023 ini.Kegiatan seperti ini sangat dinantikan masyarakat Kota Medan, karena menjadi sarana olahraga setiap akhir pekan dan bebas kenderaan bermotor.


    Kegiatan  tersebut digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora),  hal ini diharapakan untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga juga merupakan salah satu upaya guna mewujudkan visi misi Walikota Medan khususnya masyarakat Medan yang Berkah.


    Dua titik disediakan untuk senam disediakan diantaranya di Balai Kota dan di depan Pos Bloc. Sedangkan panggung utama didirikan di persimpangan Lonsum  agar lebih mempermudah masyarakat untuk mengikuti gerakan senam yang dibawa instruktur senam.


    Untuk menambah semangat dan semarak event CFD, berbagai lucky draw dan hadiah menarik disediakan pihak Dispora diantaranya Televisi, Kulkas, Kipas Angin, kompor gas dan blander serta rice cooker. Selain itu terdapat hadiah utama yakni dua unit Sepeda.


    Pencabutan kupon lucky draw ini dilakukan oleh  Kadispora Pulungan Harahap mewakili Walikota Medan.


    Menurut Pulungan Harahap, CFD kembali kita gelar di tahun 2023. Sama seperti kemarin CFD kita isi dengan senam bersama dan olahraga lainnya yang diikuti berbagai komunitas. CFD ini selain untuk mengajak masyarakat kota Medan gemar berolahraga juga salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution.


    "Ini CFD pertama kalinya kita gelar di tahun 2023. Selanjutnya setiap minggunya akan terus digelar CFD di seputaran lapangan Merdeka. berbagai hadiah menarik kita sediakan dalam ajang CFD ini untuk menambah semangat masyarakat untuk berolahraga," Kata Kadispora.


    Salah seorang warga yang mendapatkan hadiah  Marno, warga  Petisah mengatakan " Walau hadiah yang saya dapat tidak besar (Blender) tapi kita semangat untuk ikut berolahraga dalam CFD ini, hal ini untuk menjaga kebugaran tubuh kita dan dapat  terbebas sementara dari rutinitas sehari hari setiap pekannya " Kata Marno.


    Penulis: Ronald Sihombing

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan