• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengajian Rutin Bulanan Kecamatan Sikap Dalam Berlangsung di Desa Tapa Lama

    Friday, January 20, 2023, 20:09 WIB Last Updated 2023-01-20T13:09:49Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Pengajian rutin bulanan Kecamatan dilaksanakan di Masjid Muslim Desa Tapa Lama, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan berlangsung lancar. Jum'at 20/01/2023



    Acara pengajian rutin bulanan dihadiri oleh Kabag Kesra Empat Lawang Haironi S,Ag. , ustad Ardi budiman LC, Sekcam Erwin bakti,SE.,ME, KUA, Kepala Desa dan seluruh Ibu PKK sikap dalam, ketua BKMT Kecamatan Ibu yukanti S, Pdi dan seluruh majlis taklim sekecamatan Sikap Dalam.



    Adapun Penceramah yaitu, bapak ustadz Ardi budiman pondok pesantren tebing tinggi, yang menyampaikan siraman rohani Pengajian bulanan Kecamatan Sikap Dalam ini, acara diawali dengan sambutan Kepala Desa Tapa Lama Zulpikar,S,IP dan selanjutnya masuk ke dalam siraman rohani.



    Dalam sambutannya Kepala Desa Tapa Lama Zulpikar S, IP. menyampaikan beberapa informasi, diantaranya agar sama – sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa tapa lama   dan Kecamatan Sikap Dalam, pelaksanaan kegiatan pengajian bulanan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan” Terang Zulpikar,S.IP Kepala Desa Tapa Lama.



    Acara pengajian rutin berlangsung lancar aman dan tertib, dengan pengajian ini diharapkan ibu-ibu majelis taklim dan masyarakat Sikap Dalam semakin kompak dan silaturahmi tetap terjaga” Tutup Kades.




    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan