• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penutupan Pendidikan dan Latihan Mental, Fisik dan Teknik Shorinji Kempo

    Sunday, January 1, 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-01-01T13:53:43Z


    Muara Enim, Sumsel -
    Sabtu, 31 - 12 - 2022  Bertempat di Gedung Olah Raga Midangan Air Paku, jl Barak Desa Keban Agung. Pelaksanan penutupan giat pendidikan dan latihan ( Diklat ) Mental, fisik dan teknik Shorinji Kempo Dojo Perkemi Porsiba Muara Enim berjalan dengan sesuai harapan.



    Hadir di acara tersebut orang tua-orang tua Kenshi, pelatih, pengurus Perkemi Provinsi, ketua Dojo Pekemi Porsiba, Ketua Umum Perkemi Provinsi, Wakil Ketua Umum Provinsi, Ketua Binaan dan prestasi, wakil ketua Binaan dan Prestasi.



    Ketum Provinsi menyampaikan di tengah acara penutupan" saya harap pendidikan dan latihan ini dapat menambah semangat, Kenshi Kenshi yang mengikuti baik dari Dojo muara Enim, Dojo baturaja maupun Dojo 19 jaka baring. Yang mengikuti giat Diklat kali ini, kami mendidik Kenshi Kenshi disini untuk menumbuhkan semangat mental, fisik maupun teknik beladiri Shorinji Kempo Sumatera Selatan." Terang meidi.



    Saat di wawancarai, ketua Dojo Aulia menyampaikan" terima kasih atas keuletan dan kegigihan sempai ketum provinsi Meidi Rafi Andi dan juga Ketum Perkemi Muara Enim Sempai Hartono atas suport dan segala fasilitas yang di siapkan agar program Perkemi Dojo Porsiba ini berjalan dengan lancar" tutur Aulia yang sering di sapa U ul.



    Di tempat yang berbeda, Hartono ketum Perkemi Porsiba kabupaten Muara Enim mejelaskan" saya ketua umun Perkemi Muara Enim, mengucapkan selamat atas suksesnya giat Diklat Dojo  Perkemi Porsiba Kabupaten Muara Enim dari awal pembukaan hingga penutupan Jumat - 30 - 12 - 2022 kemarin, terima kasih pula kepada sempai-sempai pembimbing Diklat, panitia, pelaksana, terutama Ketum Perkemi Provinsi yang sigap dan tanggap dalam mengawasi dan mengarahkan jalannya pendidikan dan Latihan kali ini" tutup Hartono.


    ( Team )

    Komentar

    Tampilkan