• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Dibogor, DPKPP Kejar Target

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 29, 2023, 12:47 WIB Last Updated 2023-01-29T05:47:48Z


    Cibinong
    , - Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatmika, mengatakan kami mendata Rumah Tidal Layak Huni melalui masing-masing Kepala Desa. Sabtu, 28/1/2023


    Dengan indikator meningkatkan kualitas rumah yang layak. Target yang dikejar perbaikan RTLH. 


    Kami lihat analisa dari segi bangunan dan wilayahnya. Pada 2023 rencana akan kita bangun 1200 RTLH, adapun kegiatan ini didukung oleh propinsi dan pusat.kata Ajat  (28/1/2023).


    Selain itu, pembangunan hunian tetap (huntap) untuk korban bencana alam juga menjadi target DPKPP Kabupaten Bogor di 2023.


     “Sebanyak 2500 unit rumah huntap akan kami bangun, itu tersebar di daerah Kecamatan Sukajaya, Nanggung, Cigudeg dan Sukamakmur,” katanya.


    DPKPP Kabupaten Bogor, kata Ajat, juga perlahan terus membangun ruang terbuka hijau (RTH) di Kabupaten Bogor, baik RTH alami maupun non alami. 


    Kecamatan Cibinong, kata dia, dibeberapa titik  menjadi prioritas DPKPP Kab.Bogor sebab kecamatan cibinong  merupakan wajah Kabupaten Bogor.


     Beberapa kegiatan di antaranya ialah revitalisasi taman olahraga, alun-alun cirimekar, jalur pedestrian Tegar Beriman dan Kandang Roda sudah baik.


    “Kecamatan Jasinga, Leuwiliang, Cariu juga sudah punya taman atau alun-alun. Kecamatan Rumpin dan Tenjolaya kita rencana bangun di tahun 2023 ini.


    Ayo kami himbau  kepedulian dari masyarakat untuk membantu mengkritisi,” ujarnya.


    Jurnalis : Lase

    Komentar

    Tampilkan