• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Perwakilan LSM Garis Merah Silaturahmi Dengan Mukim Tugu RRI

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 9, 2023, 16:06 WIB Last Updated 2023-01-09T09:06:18Z


    Redelong
    , - Demi mempererat talisilaturahmi dan membentuk SDM agar lebih berkualitas lagi untuk menghadapi dinamika yang ada di Kabupaten Bener Meriah, salah satu perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Garis Merah akhir-akhir ini sering melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat dan cendekiawan-cendikiawan yang ada di Kabupaten Bener Meriah. Senin, 9 januari 2022.


    Terlihat pada hari ini salah satu tokoh muda Pintu Rime Gayo yang juga anggota LSM Garis Merah yakni Zulpansyah, mengunjungi bapak Rahmat Safi'i selaku Mukim Tugu RRI di Desa Rata Ara tempat kediaman beliau.


    Saat di wawancarai oleh media ini Zulpansyah, menjelaskan kehadiran beliau yang pertama sekali untuk mempererat tali silaturahmi kemudian untuk sowan kepada orang yang di tua kan di dua belas desa.


    “Saya hadir hari ini untuk mempererat tali silaturahmi orang tua kita pak mukim dan tentunya untuk sowan ke orang yang di tuakan di dua belas desa ini, karena saya merasa saya perlu bekal yang banyak untuk menghadapi dinamika yang terjadi di Kabupaten Bener Meriah ini,” ucap Zul.


    Zul menambahkan, saya memetik banyak pelajaran dari apa yang disampaikan oleh beliau (pak rahmat safi'i) diantarnya tentang perjuangan.


    “Tanggung jawab dan jiwa nasionalisme, tentunya sebagai sosial kontrol dari kebijakan-kebijakan pemerintah saya sangat memerlukan hal ini, dan saya sangat berterimakasih pak mukim telah menerima kunjungan saya dan memberikan wejangan kehidupan yang baik,” ujar Zulpansyah itu. 


    Di sisi lain, ketika berbincang Rahmat Safi'i menjelaskan iya senang ketika banyak pemuda-pemuda yang dekat dengan beliau Pak Rahmat Safi'i juga mengutarakan harapan beliau untuk Kabupaten Bener Meriah agar lebih maju lagi. Ucapnya


    “Harapan saya agar saudara-saudara yang merantau keluar daerah agar kembali ke Bener Meriah untuk memajukan Kabupaten Bener Meriah, kita buat pabrik-pabrik disini entah itu pabrik saus atau yang lainnya karena banyak bahan baku disini seperti tomat, cabai, kentang dan masih banyak lagi, tujuannya untuk menambah income daerah,” harap Rahmat Safi'i.


    Penulis: SB

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan