• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Bupati Bener Meriah Lantik Reje Kampung Bener Mulie

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 10, 2023, 17:55 WIB Last Updated 2023-01-10T10:55:13Z


    Redelong
    , - Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si resmi melantik Reje Kampung Pergantian Antar Waktu (PAW) Kampung Bener Mulie, bertempat di Menasah Nurul Aliyin Kampung Bener Mulie, Kecamatan Wih Pesam, Selasa 10/01/2023.


    Dalam sambutannya Pj Bupati Haili Yoga berpesan kepada Reje yang baru dilantik agar bisa menjadi contoh untuk masyarakat di Kampung tersebut, juga gemar untuk sholat berjamaah dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid.


    “Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah meminta kepada Reje beserta Imam Kampung untuk menjalankan shalat 5 waktu secara berjamaah di Masjid atau menasah Kampung ini, dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, Kami juga berpesan kepada Reje Kampung mampu menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat khususnya di Kampung Bener Mulie ini”, ucap Haili Yoga.


    Pj. Bupati Bener Meriah, Haili Yoga juga mengingatkan kepada Reje yang baru dilantik untuk menjalankan amanah yang telah dimandatkan oleh masyarakat Bener Mulie kepadanya, dengan cara terus berinovasi untuk kemajuan Kampung, serta menjalankan program nasional yaitu penangangan Stunting dan Ketahanan Pangan.


    “Dalam menjalankan tugas, Reje harus menaati regulasi atau aturan yang berlaku, agar nantinya tidak bermasalah dengan hukum”, tegas Pj. Bupati Bener Meriah.


    Pantauan di lokasi tampak hadir mengikuti Prosesi pelantikan, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra,  Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Plt. Kadis DPMK Ismail, SE.,M.Si, Camat Wih Pesam, Agus Ampera, S.P dan Unsur Forkopimcam Wih Pesam, serta Para Reje Kampung se-Kecamatan Wih Pesam. (SB)

    Komentar

    Tampilkan