• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Bupati Bener Meriah minta Disdik Wujudkan Peningkatan Kualitas Guru

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 10, 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-01-10T10:57:06Z


    Redelong
    , - Pj Bupati Bener Meriah membuka kegiatan Pelatihan menulis Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Penguatan Materi Pretest Pendidikan Profesi Guru (PPG) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, Selasa, 10/01/2023.


    Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama antar jurus Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Unsyiah dengan MGMP ( Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Bahasa Indonesia SMP Bener Meriah.


    Ruh Akbar menyebutkan salah satu kegiatan untuk meningkatkan tenaga pendidikan yang dibantu oleh Unsyiah.


    “Pelatihan bagi guru bahasa indonesia hari ini, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan tenaga Pengajar dibawah Disdik Kabupaten Bener Meriah, dan program ini merupakan sumbangsih Unsyiah melalui Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan”, ucap Ruh Akbar.


    Pj Bupati Haili Yoga, sangat mengapresiasi kegiatan itu dan mengucapkan terima kasih kepada Narasumber yang berasal dari FKIP Unsyiah.


    “Apresiasi dan terima kasih kepada FKIP Unsyiah dan Narasumber Bapak Subhayni Abdullah, M. Pd yang telah meluangkan waktunya demi peningkatan pendidikan di Kabupaten Bener Meriah, tak lupa dalam kesempatan ini kami berpesan kepada para peserta untuk memiliki semangat tinggi guna menambah pengetahuan, selaku tenaga pendidikan di Bener Meriah”, jelas Haili Yoga.


     “Kita memiliki peran besar dalam menjamin kualitas generasi di masa depan, sehingga dengan adanya kegiatan peningkatan kualitas tenaga pengajar ini, berarti kita sudah berupaya meningkatkan kualitas Generasi dimasa yang akan datang, selain itu, kami berharap dengan kegiatan- kegiatan serupa, Dinas Pendidikan dapat mewujudkan Peningkatan Kualitas Guru di seluruh bidang studi dan jenjang Pendidikan”, harap Pj Bupati Bener Meriah. (SB)

    Komentar

    Tampilkan