• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Bupati Haili Yoga Serahkan Simbolis Pengusulan Pencairan Dana Desa

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 2, 2023, 19:19 WIB Last Updated 2023-01-02T12:19:28Z


    Aceh Tengah
    , - Sebanyak 31 Pemerintah Kampung hari ini telah melakukan Pengusulan Pencairan Dana Desa, melalui Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Takengon. Senin, 2/01/2023.


    Penyerahan dokumen pencairan Dana Desa tersebut, secara simbolis langsung diserahkan Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si dan diterima oleh Kepala KPPN, Albert Imanuel Ginting di ruang kerjanya.


    Pada kesempatan itu, Pj Bupati Haili Yoga berharap usulan itu dapat diproses langsung oleh KPPN, Hal itu dalam upaya untuk mempercepat pelaksanaan program dan pembangunan di kampung.


    “Kami berharap, dengan masuknya usulan Pencairan Dana Desa ini dapat di Proses oleh KPPN secara cepat, guna mempercepat pembangunan dan pelaksanaan program di Kampung”, kata Haili Yoga.


    Dirinya menambahkan, Semoga Bener Meriah menjadi yang pertama pencairan Dana Desa di Indonesia, karena ini menjadi sebuah prestasi dan sebuah karya bagi Pemerintah Kampung yang telah bekerja serius dalam menyelenggarakan Pemerintahannya”, jelas Pj Bupati.


    Kepala KPPN, Albert menyatakan akan mengawal proses pencairan itu, sesuai harapan Penjabat Bupati Bener Meriah, dan ia juga menyatakan bahwa KPPN akan terus berkolaborasi untuk mendukung kegiatan Pemerintah Daerah, apalagi terkait pencairan Dana Desa yang sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, tegasnya. 


    Penulis: SB

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan