• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Gunung Agung Tulang Bawang Barat Tangkap Pencuri Sepeda Motor

    Saturday, January 28, 2023, 15:41 WIB Last Updated 2023-01-28T08:41:23Z


    Tulang Bawang Barat -- :
    Polisi berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi pada  hari Jum'at tanggal 13 Januari 2023 sekira pukul 21.00 lalu di rumah Heri Yulianto warga Tiyuh Dwikora Jaya Rt/RW 012/004 Kecamatan. Gunung Agung Kabupaten. Tulang Bawang Barat,Lampung.

    Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan,  melalui Kapolsek Gunung Agung IPTU Irwan Susanto membeberkan,peristiwa bermula saat korban (Heri Yulianto) sedang bepergian keluar rumah

    "Sekira pukul 19.00 wib Korban berangkat melayat kerumah saudaranya yang meninggal dan ibu Korban berangkat mengaji di TPA dan meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong dan terkunci, sekira pukul 21.00 wib Korban pulang kerumah dan mendapati sepeda motor miliknya tersebut telah hilang tidak berada ditempatnya,"Kata Kapolsek.

    Kemudian korban mengecek kekamar melihat lemari kamar dalam keadaan acak acakan dan uang RP 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) yang disimpan di lemari juga hilang, kemudian korban melihat BPKB, STNK dan kunci kontak yang disimpan dibawah kasur juga hilang

    " Pelaku masuk dan keluar melalui pintu dapur mengambil barang barang tersebut dan keluar melalui pintu yang sama, Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih senilai Rp. 8.500.000,- (delapan juta lima ratus ribu rupian) Dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek Gunung Agung."Bebernya.

    Polisi akhirnya berhasil membekuk tersangka saat akan menyeberang di Pelabuhan Dente Teladas

    “Saat ini pelaku yang berhasil ditangkap inisial AR , 30 thn, buruh, Dwi Kora kecamatan Gunung Agung, pada saat akan menyeberangkan mobil fuso yg di kendarainya."Ucapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan