• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PT Adira Finance Syariah Cab. Langsa Bagikan Bantuan Sembako di Tiga Kecamatan Wilayah Aceh Tamiang

    Thursday, January 12, 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-01-14T10:34:07Z

    Aceh Tamiang, Aceh, - PT Adira Finance Syariah Cabang Langsa laksanakan kegiatan pembagian sembako di tiga desa dalam tiga kecamatan wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, yakni Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Tamiang Hulu, dan Desa Suka Makmur, Kecamatan Kejuruan Muda. Kamis (12/01/2023). 


    Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance bergerak dibidang sosial melalui program penyaluran Dana Kebajikan. 


    Kali ini, kegiatan menyasar kepada warga yang terkena musibah pasca banjir di tiga desa tersebut dengan kondisi ekonomi rentan. 

    Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan berisi, 1 dus mie instan, 1 sak beras 5 kilogram, 2 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir dan 1 kaleng sarden. 


    Jumlah total sembako yang dibagikan sebanyak 158 paket, dengan rincian 52 paket di Desa Simpang Kiri, 53 paket di Desa Bandar Khalifah, dan 53 paket di Desa Suka Makmur. 


    Dalam Pelaksanaannya, penyerahan paket sembako dilaksanakan di Kantor Desa setempat melalui Datok Penghulu dan diserahkan langsung kepada warga yang layak menerima. 


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Head PT Adira Finance Syariah Cab Langsa, Datok Penghulu Desa Simpang Kiri, HJ. Siti Aisyah Hilal, SKm., Datok Penghulu Desa Bandar Khalifah, Kasimin, Datok Penghulu Desa Suka Makmur, Muhammad Darma, SE., Awak Media, dan Masyarakat penerima paket sembako. 


    Penulis : Apriansyah

    Komentar

    Tampilkan