• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PT. PLN ( Persero ) ULP Lambung Mangkurat Selalu Menghindar ketika di Temui

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 10, 2023, 18:50 WIB Last Updated 2023-01-10T11:50:48Z


    Banjarmasin
    , - Perusahaan Negara PT. PLN ( Persero ) ULP Lambung Mangkurat yang beralamat di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin ini. Ketika hendak di konfirmasi terkait adanya laporan masyarakat kepada wartawan mengenai pergantian meter pelanggan. Yang mana dalam pergantian ini merupakan hak dari pihak perusahaan negara PT PLN ( Persero ) dalam menjalankan tugasnya dan fungsinya sebagai seorang karyawan atau yang bertugas di perusahaan negara milik Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) ini untuk melakukan tugas yang di embannya sebagai seorang karyawan dan petugas dari perusahaan milik negara ini. 


    Memang tidak salahnya bahwa dalam melakukan tugas pihak PT. PLN ini menunjukkan surat  pemberitahuan kepada pelanggan PT.PLN yang menggunakan jasa atau haknya kepada masyarakat di seluruh Indonesia umumnya dan Kalimantan Selatan,Tengah khususnya dan pada masyarakat tentunya sebagai pengguna jasa atau pelanggan dari PT. PLN ini. 


    Namun tidak sebegitu ya juga dan sewewenangnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang yang bekerja di perusahaan milik Negara ini.


    Hal ini di ungkapkan oleh masyarakat umumnya kepada wartawan Post News Tv yang mana dalam hal ini tempat tinggal yang tidak ada penghuni dan lagi sedang keluar atau ada keperluan lainnya yang tidak ada berada di tempat dengan tidak adanya pemberi tahuan dan sebagainya tiba- tiba sudah ada perubahan dan sebagainya yang di anggap masyarakat adalah kurang pantas terhadap ini. Papar warga di Kalimantan Selatan mengenai sikap PT. PLN ( Persero ) ini. 


    Namun ketika hendak di konfirmasi mengenai hal tersebut di atas yang mana terlebih dahulu selalu dengan menggunakan aturan yang berlaku dengan meminta waktu dan ketika di temui manager PT. PLN ( Persero ) ULP Lambung Mangkurat perihal ini yang bernama managernya adalah RUKY SANDRA ARY MURTI yang mana sebelumnya sudah melakukan perjanjian via telpon Whast UP (WA) ketika di temui di tempat kerja selalu ada saja alasan mulai dari Sertijab sampai dengan Meeting Zoom setiap hari ketika hendak di temui di kantornya seperti yang di sampaikan oleh petugas security dan pribadinya sendirinya.


    Tetapi sampai berita ini di terbitkan tidak ada satupun alasan atau komentar yang bisa di ungkapkan kepada masyarakat umum mengenai hal ini. 


    Padahal sebelumnya pihaknya sudah mengantongi nomor dan media yang ingin konfirmasi sebelumnya namun tidak bisa ketemu dengan berbagai alasan.Post News TV melaporkan 


    Penulis : Gatot Noor Saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan