• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PTBA dan Mitra Kerja Gelar Aksi Bersih-Bersih Sungai Enim

    Tuesday, January 17, 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-01-17T08:19:02Z

    MUARA ENIM, - Dalam rangkah (K3) Nasional PT Bukit AsamTbk (PTBA)  bersama Mitra Kerja melakukan aksi bersih - bersih sampah di sepanjang aliran sungai, kelurahan Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (14/1/2023).


    Kegiatan PTBA ini didukung oleh Tim Fire Rescue Bukit Asam, corporate Sosial Responsibility (CSR), PTBA Pama persadah  Nusantara, dan Tim Tanjung Enim. Kota Wisata Aksi Bersih-Bersih dimulai dari belakang rumah Makan Kartika hingga berakhir di Eks Bengkel BMM.


    AVP Keselamatan Pertambangan dan K3L PTBA Unit Pertambangan Tanjung Enim, Firdaus B Fadli, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini selain dalam rangkah Bulan K3 Nasional juga untuk menjaga kelestarian dan kemurnian air sungai.


    Ffirdaus pun mengucapkan terima kasih kepadah para mitra kerja PTBA yang turut bersama sama masyarakat membersihkan sampah di sungai

    Alhamdulilah hari ini kita telah melakukan susur sungai dari belakang rumah makan kartikah sampai kevkrang Tina, perahu membawa cukup banyak sampah, "ucapnya.


    Masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya menghimbau membuang sampah pada tempatnya, buang sampah pada tempatnya bukan di  sungai, kebersihan sungai perlu dijaga, dalam mewujudkan Tanjung Enim, Kota Wisata.


    Sabtu depan kami mengajak kembali rekan- rekan semua untuk kembali menyusuri sungai Enim.untuk mengambil sampah-sampahtang ada di sungai jami, ditunggu peran sertanya, "ujarnya

    Pewarta : Team.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan