• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Putra Daerah Telah Siap Berkompetisi Dipileg 2024 dan Didukung Oleh Ribuan Warga Masyarakat Simpatisannya

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 25, 2023, 11:36 WIB Last Updated 2023-01-25T04:36:13Z


    Cilegon
    , - Sosok putra daerah yang satu ini dinilai oleh warga masyarakat Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon terutama Kelurahan Kebondalem sangat mumpuni dan layak untuk dijadikan andalan dan duduk di DPRD Kota Cilegon.


    Setiap aspirasi masyarakat selalu ditampung dan ditindak lanjuti,setiap permasalahan masyarakat selalu diselesaikan dengan maksimal,setiap hal yang merugikan masyarakat selalu dia tentang,itu semua dijadikan bukti oleh warga masyarakat sekitar sebagai bukti kiprah positif dan bukti nyata dalam kehidupan sehari hari.


    Kang Uuf biasa disapa oleh warga yang bernama asli Rufaji Zahuri Dimata masyarakat sangatlah baik,sederhana,dan selalu membela kepentingan masyarakat tanpa memperhitungkan untung rugi bagi dirinya atau tanpa pamrih.


    "Kang Uuf itu orangnya ga sombong,dia selalu berpenampilan sederhana dan apa adanya,dia selalu membela masyarakat yang kesusahan dan semua itu dilakukan tanpa pamrih" ujar Rohman warga Kebondalem kepada awak media,rabu 25/01/2023.


    "Kang Uuf selalu meneladani hal yang sangat baik pada para pemuda disini,dan dia ga pernah pandang bulu dalam membela warganya,makanya kami sangat apresiasi dan mendukung sekali kalau Kang Uuf nyalon menjadi anggota dewan,karena dia sangat pantas jadi anggota dewan" paparnya.


    Ditempat terpisah  Syahrah warga Sumampir juga mengatakan cocok kalau dia jadi anggota dewan.


    "Cocok kalau dia jadi anggota dewan,orangnya baik,dermawan,dan selalu membela kepentingan masyarakat banyak" katanya.


    Memang kiprah Rufaji Zahuri bukanlah kiprah kaleng kaleng dalam membela masyarakat banyak,Rufaji tidak pernah mengukur materi atau material dalam melangkah,tujuan Rufaji masyarakat mendapatkan keadilan sosial,kenyamanan,dan keamanan yang sesungguhnya sehingga dia bertekad akan memajukan kesejahteraan sosial masyarakat bila dia menduduki kursi di DPRD Cilegon nantinya.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan