• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rakor Distrik Sentani di Hadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Ini Harapannya

    Postnewstv.co.id
    Thursday, January 26, 2023, 16:34 WIB Last Updated 2023-01-26T09:34:08Z


    Sentani
    , - Rapat Koordinasi Distrik ( RAKORDIS) , Membahas dan Memantapkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban umum, Serta Memantapkan Persiapan Menghadapai Berbagai Isu dan Juga Pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum. 


    Rakordis  tersebut di hadiri oleh Kepala BNN, Kapolsek , Danramil , Tokoh Adat, Agama dan perempuan, KNPI, FPK  dan juga Lurah serta Rt/Rw dan Paguyuban  Pada Hari Kamis 26/01/2023 di Hilly Melay Obhe kantor Distrik Sentani. 


    PJ . Bupati Jayapura, yang di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Jayapura Ibu ELPHYNA SITOMORANG,  dalam sambutannya menyampaikan, 


    Pada kesempatan ini Pemda mengapresiasi langka - langka yang di ambil oleh Distrik atas kerja keras serta kordinasi yang baik  ini. 


    Hal ini menindaklanjuti arahan dari Pa PJ agar kordinasi antara tingkatan dari pemerintah sampai kepada masyarakat, karena hanya degan Kordinasi saja kita kuat dapat mencegah hal - hal  yang dapat merugikan kita semua. " tuturnya. 


    Rapat Kordinasi ini ada beberapa hal yang akan di laksanakan antara lain penertiban dalam kota dan dan juga ketentraman bagi seluruh masyarakat sehingga hal ini perlu ada koordinasi dan komunikasi. 


    Di tempat yang sama juga Kepala BNN Kabupaten Jayapura,  Agus Irianto. Mengenai maraknya Narkoba merupakan tanggungjawab kita bersama sehingga tingkat Kordinasi dan Komunikasi ini yang kita harapkan guna mencegah dan membasmi bersama penyakit masyarakat ini.


    Guna Menghadapi Isu Yang berkembang sekarang ini tentang penculikan anak serta main hakim sendiri agar masyarakat harus melihat degan jeli dan tidak selamanya suatu persoalan dapat di selesaikan degan main hakim."  tutur Kapolsek Sentani AKP Rozikin. 


    Kapolsek berharap agar fungsi Pos Kamling yang berada di lingkungan masing-masing bisa di hidupkan guna membantu menjaga kamtibmas. 


    Danramil Sentani, Juga menghimbau seluruh masyarakat agar bisa menjaga Kamtibmas dan selalu berkomunikasi dan kordinasi kepada pihak keamanan jika ada hal - hal yang mencurigakan dan tidak main hakim sendiri. 


    Pj Kepala Distrik sentani, Erol Yohanes Daisiu, SE. Menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh komponen masyarakat dan apa yang sudah di sampaikan baik itu dari Pemerintah Kabupaten dan Muspida tingkat Distrik bersama degan seluruh pimpinan Tokoh Adat, Agama, Perempuan dan pemuda serta paguyuban agar saling membangun komunikasi dan kordinasi guna ketertiban dan keamanan bersama.


    Penulis : ST

    Komentar

    Tampilkan