• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ridwan Marpaung Analisa Terpilih Ketua PWI Tanjungbalai Masa bakti 2022-2025

    Tuesday, January 24, 2023, 14:32 WIB Last Updated 2023-01-24T07:39:09Z


    Medan, 
    - Ridwan Marpaung. S.Pd, terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai masa bakti 2022-2025 hasil konferensi ke VI di aula gedung PWI Sumatera Utara. Jalan Gaharu. Kecamatan Medan Timur. Kota Medan, Selasa, (24/1/2023).


    Ridwan marpaung wartawan analisa berhasil meraih 6 suara dari 10 suara dan 1 suara netral, sedangkan Saufi hanya meraih 3 suara, sehingga pimpinan rapat pleno mengesahkan bahwa Ridwan menjadi ketua terpilih PWI Tanjungbalai. 

    Ridwan ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah memberikan dukungan sehingga berhasil unggul dari saufi. 


    "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan wartawan kepada saya, sehingga saya mendapatkan amanah untuk memegang tampuk kepemimpinan ketua PWI Kota Tanjungbalai," ucap Ridwan Analisa


    Ridwan memiliki Visi Misi PWI Tanjungbalai yaitu Menuju perubahan yang lebih baik, profesional, maju, mandiri, bersih, terpercaya, dan bermartabat. 


    "Semoga dengan amanah yang dipercayakan kepada saya, dapat membawa PWI Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi dan menjadikan wartawan kota Tanjungbalai lebih profesional, terpercaya dan bermartabat," kata Ridwan. 


    "Saya juga berharap bisa bekerja sama dengan kawan-kawan wartawan dan siap menerima kritik, saran serta masukkan untuk kemajuan PWI di Kota Tanjungbalai," tegas nya. 


    Saufi ucapkan selamat kepada ketua terpilih Ridwan sebagai ketua pwi Tanjungbalai yang baru ucapkan terima kasih kepada kepengurusannya atas kerjasama selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (plt) ketua PWI Tanjungbalai. 


    "Saya pribadi ucapkan terima kasih atas kepercayaannya selama ini kepada saya untuk memimpin plt ketua pwi tanjungbalai, semoga dengan kepemimpinan yang baru, dapat melanjutkan kerjasama dengan pemerintah, dan membawa pwi Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi," ungkap Saufi mengakhiri. 


    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan