• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rufaji Zahuri Bakal Calon Legislatif Kota Cilegon Sosok Insan Sederhana dan Merakyat

    Admin Joni
    Tuesday, January 24, 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-01-24T12:05:46Z

    Cilegon,-
    Seorang bakal calon anggota Legislatif/DPRD Kota Cilegon yang loyal,sederhana juga merakyat ini diusung oleh partai yang sangat ternama dimasyarakat yaitu Partai Demokrat.

    Nama asli Rufaji Zahuri yang asli kelahiran Kota Cilegon tepatnya di Kelurahan Kebon dalem memang sejak kecil dikenal pandai bergaul dan tidak pernah memilah milah dalam bergaul atau berteman.

    Dilahirkan dari keluarga sederhana yang ayahnya yang bernama Zahuri adalah seorang tokoh masyarakat yang cukup disegani karena kepiawaiannya dalam kiprahnya dimasyarakat rupanya diwarisi oleh putranya bernama Rufaji.

    Segudang prestasi dan kesuksesan hingga Rufaji dijuluki Pengusaha Muda dari Cilegon,berbagai tampuk pimpinan pernah di jabat dari Ketua Rt hingga didalam kepengurusan Himpunan Pencak Silat di Wilayahnya pernah dia emban.

    Keramahan dan kepemimpinannya yang selalu membela warganya tetap dikedepankan hingga saat ini,sehingga wajar apabila warga masyarakat khususnya Kelurahan Kebon dalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menginginkan Rupaji naik panggung dalam Pileg 2024 yang akan datang ini.

    Dengan semangat patriotik,Rufaji akan memuwujudkan keinginan masyarakat dengan menggandeng Partai Besar yaitu Partai Demokrat Rufaji Zahuri siap menikah singgasana DPRD Kota Cilegon yang tentunya demi warga masyarakat Kota Cilegon khususnya Kelurahan Kebon dalem.







    Pewarta : Feri.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan