• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rufaji Zahuri : Wayahe Kebondalem Duwe Dewan, Waktunya Kebondalem Punya Dewan

    Admin Joni
    Wednesday, January 25, 2023, 20:02 WIB Last Updated 2023-01-25T13:02:45Z

    Cilegon,-
     
    Perhelatan dipanggung Pileg 2024 mendatang sepertinya akan ramai,karena wajah wajah baru akan turut menaiki panggung kompetisi yang diusung partai partai besar maupun kecil.

    Berbagai moto,visi dan misi dipertunjukkan kepada warga masyarakat untuk menarik simpati dari masyarakat,namun kiprah dimasyarakat sehari harilah yang menjadi prioritas masyarakat dalam memilih bakal calonnya yang akan mengemban aspirasinya.

    Seperti Partai Demokrat Kota Cilegon mengusung orang yang tepat,dialah Rufaji Zuhari,selain loyal,Rufaji adalah soso Pengusaha muda yang ramah dan juga pandai bergaul,kiprahnya dimasyarakat sudah tidak bisa diragukan lagi,selalu membela masyarakat yang membutuhkan pembelaannya,tidak sedikit masalah masyarakat dapat dia seleseikan dengan damai,aman dan nyaman juga tuntas.

    "Saya ingin warga Kelurahan Kebondalem punya Dewan yang akan mewakili dan menyampaikan aspirasinya"celoteh Rufaji Zahuri,Rabu,25/01/2024.

    "Saya tidak berambisi jadi dewan,dengan jadi diri saya sendiripun sekarang ini sudah Alhamdulillah,namun Alhamdulillah juga banyak teman,sahabat,kerabat juga warga masyarakat yang mendukung saya apabila saya menjadi dewan,jadi dengan apa adanya saya sekarang ini juga demi semuanya saya harus siap dalam pertarungan memperebutkan kursi dewan tahun 2024 yang akan datang"paparnya.

    "Kalah menang dalam kompetisi itu hal yang lumrah dan manusiawi,namun saya akan berusaha menjadi pemenang bukan hanya demi anak istri saya tapi demi masyarakat Kebondalem terutama,karena Wis Wayahe Kebondalem Duwe Dewan"katanya.

    Beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Kebondalem,Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon bahkan warga luar Kecamatan Purwakarta seperti Kecamatan Jombang menyatakan dukungannya pada Rufaji.

    "Saya bukan warga Kecamatan Purwakarta tapi saya warga Jombang,namun saya sangat mendukung kalau Kang Uuf (Rufaji red) akan ikut nyaleg,karena kami menilai dermawan ya Rufaji tidak basa basi,dia suka menolong orang yang sedang kesulitan dalam hal apapun" terang Burhan warga Kependilan Kecamatan Jombang.

    Memang sangat diakui seorang Rufaji Zahuri yang menyandang predikat Pengusaha Muda dari Kebondalem sangatlah peduli kepada warga masyarakat sekitar walau banyak menyita  waktu dan materi dalam hidupnya.







    Pewarta : Ferry.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan