• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Blue Light Patroli dan Penjagaan di Wilkum

    Wednesday, January 18, 2023, 10:18 WIB Last Updated 2023-01-18T03:21:36Z


    Tanjungbalai, 
    - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjungbalai laksanakan Blue Light Patroli dan Penjagaan, untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Tanjungbalai, Selasa (17/1/2023) Pukul  21.00 wib.


    Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu. S.H., M.H Pada saat dikonfirmasi Postnewstv.id mengatakan, Kegiatan Blue Light Patroli dan Penjagaan dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan Preventif implementasi Program Bapak Kapolda Yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam hari.


    Adapun kegiatan Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat. Juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada malam hari.


    ''Mencegah terjadinya pelanggaran lantas seperti balap liar/kebut kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda dan mencegah terjadinya laka lantas," ucap Kasat Lantas


    Masih kata Kasat Lantas, adapun sasaran lokasi kegiatan, seperti jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar, dan rawan kejahatan jalanan diantaranya Jalan Jend. Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai. Jalan Jend Sudirman Depan SMP N 1 Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend Sudirman Bundaran Polres Tanjungbalai.


    "Personil Kami yang bertugas pada kegiatan Blue Light Patroli dan Penjagaan ialah, Aiptu BP Nainggolan, Aipda SM Siregar dan Briptu Aditya Nauri Tarigan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif," pungkas Kasat Lantas Relapang


    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan