• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Giat Patroli di Lokasi Vihara dan Kelenteng

    Monday, January 23, 2023, 10:03 WIB Last Updated 2023-01-23T03:04:29Z


    Tanjungbalai,
     
    - Untuk menjaga situasi hari besar imlek, Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Patroli dan pengaturan lalulintas di lokasi Vihara dan Kelenteng di willayah hukum Polres Tanjungbalai, Minggu (22/1/2023) pagi, mencegah terjadinya kemacetan.


    Kasat Lantas AKP.  Relapang Sitepu S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang di laksanakan berupa patroli dan pengaturan lalin di Lokasi Vihara dan Kelenteng saat perayaan tahun baru imlek ke 2574.


    "Diantaranya menyebrangkan para jemaat yg akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah menjaga situasi  arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Vihara dan Kelenteng dan mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan," ucap Kasat Lantas Relapang


    Dalam kegiatan patroli dan pengaturan lalin di lokasi vihara dan kelenteng dilaksanakan yaitu, Vihara Hi Ong Heng. Kelenteng Dewi Samudera. Vihara Tri Ratna. Vihara Ariya Satyani. Vihara Bhakti Maiteraya dan Kelenteng Kong Ahong Ahoa Kota Tanjungbalai


    Amatan postnewstv.id dilapangan kegiatan dilakasanakan oleh Aipda Ulis Meilandi, Bripka R.Nainggolan dan Briptu Viky Tarigan. 


    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan