• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Setiap Kamis Personil Polres Muara Enim Adakan Kegiatan BINRHOTAL

    Postnewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 15:03 WIB Last Updated 2023-01-05T08:03:26Z


    MUARA ENIM
    , - Segenap Personel Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Kamis.


    Binrohtal dilaksanakan usai apel pagi dan bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Lapangan Mapolres Muara Enim sedangkan Non Muslim dilaksanakan di Ruangan Kabag SDM Polres Muara Enim, Kamis (05/01/2023).


    Kegiatan dimulai Ceramah yang dipimpin oleh Iptu M. Yarmi serta diikuti oleh personel Polres Muara Enim.


    Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Muara Enim


    RTM. Situmorang juga mengatakan selain itu, diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Muara Enim yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.


    “Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Muara Enim untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi pribadi yang lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” ucap RTM. Situmorang.


    “Saya berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,”tutup RTM. Situmorang


    Penulis : Agusnadi

    Editor : Sandri, SE

    Komentar

    Tampilkan