• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Rumah Dinas Kapolda Papua Habis Terbakar

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 08:57 WIB Last Updated 2023-01-17T01:57:20Z


    Jayapura
    , - Tahun 2023 Awal Bulan Januari ini Peristiwa Kebakaran Tak dapat di hindari mulai dari pasar - pasar di kota Jayapura dan kabupaten Jayapura sampai Rumah Kost dan juga Rumah Tinggal.


    Hari ini selasa, 17 Januari 2023  pukul 04.45 dini hari Rumah Dinas Kepala Kepolisian Daerah ( KAPOLDA) Papua  Irjen Matius D Fakhiri,  yang beralamat di Kota Jayapura jalan Trikora no 48 Dok V atas ludes di lahap si jago merah. 


    Tiga Unit  Mobil Pemadam Kebakaran Yang Tiba di Lokasi, Water Canon dari Polda Papua dan Mobil Pemadam  kebakaran Kota Jayapura. 


    Kapolsekta Jayapura Utara, Komisaris Polisi Jahya Rumra, di lokasi kejadian mengungkapkan, pukul 04.45 kebakaran ini dan penyebab kebakaran belum di ketahui pasti , Informasi lengkapnya langsung ke Kapolresta saja beliua sudah ada lebih dulu di lokasi kejadian, " tuturnya. 


    Peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka, Namun seluruh  bangunan  rumah utama hangus terbakar. 


    Sementara itu dari pantauan sejumlah anggota kepolisian dan pihak keluarga masih melakukan evakuasi sejumlah barang - barang di kediaman Kapolda yang berhasil di selamatkan. 


    Di lokasi kejadian hadir Direskrimum Polda Papua Kombes Pol, Faizal Ramdani bersama sejumlah anggota Polda Papua sedang melakukan pemeriksaan bersama tim INASIF. 


    Kapolresta Jayapura, Kombes Pol Victor Dean Macbon di dampingi Kapolsekta Jayapura Utara komisaris Pol, Jahya Rumra dan sejumlah anggota kepolisian masih berada di lokasi kejadian. 


    Untuk sementara penyebabnya masih dalam penyelidikan, kemungkinan korsleting listrik. " ungkapnya. 


    Peristiwa yang berturut-turut terjadi di kota Jayapura dan kabupaten Jayapura ini harus di waspadai seluruh masyarakat agar  benar-benar baik memperhatika  sambungan listriknya atau juga peralatan rumah tangga yang berhubungan degan listrik dan kompor untuk menghindari peristiwa  kebakaran ini. 


    Penulis : ST

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan