• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Siswa - Siswi SDN 02 Muara Pinang Gelar Yasinan Rutin Bersama Dewan Guru

    Friday, January 27, 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-01-27T08:33:59Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Salah satu program kegiatan yasinan di dilaksanakan yang bina oleh dewan guru SDN 02 Muara Pinang tahun pelajaran 2023/2024 yaitu mengadakan pembacaan surat yasin, serta doa yang dilaksanakan oleh siswa bersama dewan guru. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin pada hari Jumat (27-01-2023)



    Dalam pelaksanaan pembacaan yasinan  setiap jum'at ini salah satu kegiatan yang baik dan di wajibkan bagi yang muslim karena kegiatan ini mempunya manfaat yang besar baik untuk siswa maupun untuk sekolah. Oleh karena itu kepala sekolah berpesan kepada siswa agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan benar karena yang dibaca adalah Al-Qur’an. 



    Apabila Al-Qur’an kita baca dengan khusuk maka kita akan memperoleh pahala dari Allah SWT, disisi lain dengan banyak membaca Al-Qura’an insya Allah kita dan sekolah kita akan terhindar dari hal yang tidak diinginkan sebagai mana harapan Kepala sekolah.



    Sementara itu Kepala SDN 02 Muara Pinang sangat merespon kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh siswa dan seluruh dewan guru, dan beliau mengharapkan supaya petugas atau pemimpin pembacaan surat yasin diatur secara bergiliran antara dewan guru, dengan cara demikian nantinya kita akan kebagian semua untuk menjadi pemimpin" Terang Nuraini, S. Pd. I. 



    Kepala sekolah SDN 02 Muara Pinang telah sepakat kepada dewan guru untuk mendukung program ini dengan cara ikut bersama-sama membaca yasinan dan doa yang dilaksanakan setiap hari jum'at. 



    Pewarta : Gusman/Andri.

    Admin    : Sandri, SE. 

    Komentar

    Tampilkan