• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Siswa - Siswi SDN 12 Antusias Ikuti Giat Rutin Yasinan Setiap Hari Jumat

    Friday, January 20, 2023, 09:44 WIB Last Updated 2023-01-20T02:44:31Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Sekolah Dasar Negeri 12 Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatra Selatan tampak para pelajar antusias aktif ikuti kegiatan rutin baca Yasin Al-Qur'an. Jum,at (20/01/2023)



    Tampak pelajar Sekolah Dasar Negeri 12 Kecamatan Muara Pinang menyelenggarakan giat membaca Yasin Al-Qur'an  dan baca ayat-ayat pendek bersama para jamaah yang terdiri dari siswa, guru dan Kepala Sekolah telah memadati lapangan.



    Kepala Sekolah SDN 12 Muara Pinang menyampaikan, ini bertujuan untuk membentuk kepribadian serta untuk membentuk peserta didik bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT dan merupakan program sekolah berupa pembinaan akhlak mulia agar meraih prestasi dunia akhirat” terang Maryani,S.Pd.SD.



    “Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, anak peserta didik SDN 12 Muara Pinang semakin berprestasi dan mengikuti akhlakul karimah nya Nabi Muhammad SAW,”Harapnya.



    Ia menambahkan, kegiatan rutin baca Yasin Al-Qur'an ini untuk, mengajak untuk meneladani Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Marilah kita menjadikan momentum ini untuk kita bisa menata diri kita, menata hati kita, dalam giat membaca Yasin Al-Qur'an ini menjadi bekal taqwa untuk guru maupun siswa,” Ujar Maryani.


    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan