• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Siswa Siswi SDN 12 Muara Pinang Baru Rutin Adakan Senam Sehat

    Postnewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 21:02 WIB Last Updated 2023-01-21T14:02:48Z


    Muara Pinang
    , - SDN 12 Muara Pinang Baru menggelar aktivitas senam sehat seperti biasanya setiap hari sabtu. Sabtu (21/1/2023)


    Dalam kegiatan senam ini semua siswa dan dewan guru SDN 12 Muara pinang Baru  terlihat antusias mengikuti setiap gerakan senam sehat.


    Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu diadakan secara rutin untuk menjaga kesegaran jasmani para siswa di sekolah dan merupakan salah satu aktifitas jasmani untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan siswa siswi Setelah melakukan senam bersama, dilanjutkan dengan kegiatan operasi bersih oleh semua siswa siswi ke seluruh penjuru sekolah.


    Semoga dengan kegiatan senam sangat positif untuk rutin dilaksanakan. Selain menyehatkan kondisi badan siswa, juga untuk membimbing siswa dalam mengikuti mata pelajaran yang disampaikan oleh para guru pengajar,” ujar kepala sekolah.


    Kepala SDN 12 Mariani, S.Pd, mengatakan, untuk  pelaksaan senam pagi ini harus rutin dilakukan tiap satu minggu sekali, dan  manfaat senam sangat berguna bagi kesehatan siswa, dengan program ini senam dapat menghilangkan stress dan membangun SISWA SISWI SDN 12 MUARAPINANG BARU RUTIN ADAKN SENAM SEHAT SDN 12 menggelar aktivitas senam sehat seperti biasanya setiap hari sabtu. Dalam kegiatan senam ini semua siswa dan dewan guru SDN 12 Muara Pinang Baru terlihat antusias mengikuti setiap gerakan senam sehat.


    Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu diadakan secara rutin untuk menjaga kesegaran jasmani para siswa di sekolah dan merupakan salah satu aktifitas jasmani untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan siswa siswi.


    Setelah melakukan senam bersama, dilanjutkan dengan kegiatan operasi bersih oleh semua siswa siswi ke seluruh penjuru sekolah.


    Semoga dengan kegiatan senam sangat positif untuk rutin dilaksanakan.


    Selain menyehatkan kondisi badan siswa, juga untuk membimbing siswa dalam mengikuti mata pelajaran yang disampaikan oleh para guru pengajar,” ujar kepala sklh.


    Kepala SDN 12 Mariani, S.pd, mengatakan, untuk  pelaksaan senam pagi ini harus rutin dilakukan tiap satu minggu sekali, dan  manfaat senam sangat berguna bagi kesehatan siswa, dengan program ini senam dapat menghilangkan stress dan membangun  gairah bljar n tugas harian tetab stabil" unjarnya.


    Pewarta : Gusman/Andri

    Editor : Sandri, SE

    Komentar

    Tampilkan