• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Syamsul Arifin, S.H Optimis Maju di Pemilu 2024 Ke Tingkat Provinsi

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 23, 2023, 14:39 WIB Last Updated 2023-01-23T07:39:28Z


    Banyuwangi
    , - Beberapa Periode menjadi anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Partai Persatuan Pembangunan, salah satu Kader yang juga selaku tokoh di Partai yang berlambangkan Kabah serta berdedikasi, Syamsul Arifin,S.H di pemilu 2024 nanti optimis siap maju mencalonkan ke  DPRD Provinsi Jawa Timur. Senin ( 23/01/2023 ).


    Kepada Reporter Post News TV mengungkapkan alasan dirinya maju dalam kontestan pemilihan legislatif DPRD Provinsi Jawa timur tahun 2024 agar aspirasi warga masyarakat lebih terpenuhi dan tujuannya juga untuk membangun wilayah kabupaten Banyuwangi lebih optimal dan lebih baik lagi.


    Menurutnya salah satu tugas dari wakil rakyat yang tertera di dalam UU no 17 Tahun 2014 adalah Menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti apa yang sudah menjadi usulan atau aspirasi masyarakat.


    Sehingga lanjut Syamsul Arifin, saya memperjuangkan kepentingan masyarakat dari sisi pembangunan perekonomian, pembangunan visik, seperti jalan, plengsengan,dan saluran drainase serta bangunan visik lainnya lebih maksimal. " Kita ini selaku wakil rakyat itu adalah seorang pelayan, pemimpin itu kuasanya di tangan rakyat, dan pemimpin itu adalah sosok yang dipercaya rakyatnya untuk membawa perubahan yang lebih baik demi seluruh kesejahteraan masyarakat kabupaten Banyuwangi secara umum, dan wabilkhusus masyarakat Kalibaru," jelas Syamsul saat ditemui oleh Reporter Post News di Posko Pemenangan dirinya yang berada di Jalan Raya Jember-banyuwangi, tepatnya di dusun Krajan desa Kalibaruwetan, pada Senin [ 23/01/2024 ].


    Masih lanjut Syamsul Arifin,S.H menambahkan, selama saya menjabat sebagai Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) sampai hari ini,  apa yang menjadi keluhan sertu usulan masyarakat terutama para kader-kader PPP terkait pembangunan, sudah banyak sekali yang saya perjuangkan dan 95% sudah terrealisasikan. 


    ” Aspirasi rakyat itu selalu ada, hanya saja perlu dipahami bahwa tidak semua rakyat berani dengan lantang mengatakan aspirasi, tidak banyak masyarakat yang berani menyuarakan suaranya tentang keluhan-keluhannya. Dan apa yang diusulkan oleh masyarakat kepada saya terkait bangunan, sudah banyak yang saya perjuangkan dan 95% sudah terealisasi pembangunnya. Untuk diwilyah Kalibaru insyaallah di 6 desa se-kecamatan Kalibaru pasti ada bangunan yang sudah dibangun hasil perjuangan saya yang dasarnya adalah aspirasi atau usulan dari masyarakat. Kenapa saya di 2024 optimis mencalonkan diri sebagai Caleq DPRD Provinsi Jawa timur? Tujuannya yang lain adalah, supaya saya membangun kabupaten Banyuwang, khususnya wilayah kecamatan Kalibaru lebih maksimal lagi,” Tambahnya.


    Maka itu, kata Syamsul dirinya siap maju dalam pemilihan calon anggota dewan DPRD Provinsi Jawa Timur yang meliputi 3 kabupaten. Yakni meliputi kabupaten Banyuwangi, kabupaten Situbondo dan kabupaten Bondowoso.


    " Mari pemilu di tahun 2024, berjuang bersama saya dan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP )," pungkasnya.


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan