• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tampung Keluhan Korban Banjir, Syamsul Arifin, S.H Silaturahmi Dengan Puluhan Warga RT 01/ RW 05 Di Mushola Nurul Hidayah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 22, 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-01-22T15:40:15Z


    Banyuwangi
    , - Selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga korban banjir bandang diwilayah dusun Krajan, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi, khususnya di wilayah RT 01/ RW 05, Syamsul Arifin, S.H anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), menampung keluhan-keluhan warga terkait kebutuhan prasarana umum atau lingkungan. Yakni terkait, Pembangunan gudang dan  pengadaan inventaris rukun kifayah serta pembangunan MCK di lingkungan RT 01/RW 5, pada Minggu ( 22/01/2023 ) sekira pukul 20.00 sampai dengan selesai.


    Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut dihadiri Ketua RT 01/ RW 05,  tokoh agama setempat yakni ustad Kandar dan juga dihadiri oleh Tokoh masyarakat yang juga selaku Ketua  Pemuda Aresy Lor ban yang juga mewakili seluruh warga dikegiatan silaturahmi itu, mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Pak Syamsul Arifin, S.H selaku anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi PPP.


    Pada kesempatan tersebut Hari Sas mewakili puluhan warga yang hadir menyampaikan keluh-kesah warga korban banjir bandang yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Kamis malam ( 03/11/2022. Yang telah meratakan beberapa bangunan rumah warga dan beberapa fasilitas umum, diantaranya MCK dan gudang tempat penyimpanan alat-alat khifayah. 


    Menurutnya, kehadiran Pak Syamsul Arifin, S.H ini bukan sekedar kata kata, tetapi pak Syamsul sudah banyak memberikan bantuan kepada para warga terdampak banjir bandang. Dan acara malam ini apa yang menjadi keluhan warga RT 01/ RW 05  mendapatkan respon baik dari beliaunya, dan semoga cepat dikerjakan dan direalisasikan.


    “Inilah yang dinamakan wakil rakyat tanpa basa basi bergerak cepat turun ke masyarakat dan menampung segala keluluhan warga masyarakat RT 01/RW 05 dusun Krajan. Dan Alhamdulillah pada pertemuan atau acara silaturahmi malam ini warga sangat senang sekali, apa yang dikeluhkan warga terkait pembangunan gudang tempat penyimpanan alat-alat khifayah, pengadaan inventaris rukun kifayah serta pembangunan MCK, disanggupi oleh Pak Syamsul Arifin,S.H," kata Hari Sas.


    Sementara itu ditempat yang sama, Syamsul Arifin, S.H menyampaikan Perihal pembangunan gudang dan pengadaan inventaris rukun Khifayah serta pembangunan MCK harus diselesaikan bersama- sama. Melalui acara silaturahmi ini ia bisa langsung mendengar apa yang disampaikan warga.


    “Saya akan menampung apa yang telah diinginkan warga, dan akan segera dilaksanakan pembangunanya serta pengadaan inventaris rukun Khifayah. Insya Allah apa yang menjadi harapan warga RT 01/RW 05 dusun Krajan ini akan segera terwujud," jelas Syamsul Arifin saat ditemui dilokasi acara oleh Reporter Post News TV. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan