• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Tropi Kepada Pemenang MTQ ke - 55 Tingkat Kecamatan Tahun 2023

    Sunday, January 22, 2023, 21:54 WIB Last Updated 2023-02-06T05:58:06Z


    Tanjungbalai, 
    - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib H Waris menyerahkan Tropi  kepada para pemenang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke - 55 tahun 2023 tingkat Kecamatan Teluk Nibung, Sabtu (21/1/2023) Malam


    Setelah dilaksanakan selama 2 hari (20-21 Januari 2023) pelaksanaan  MTQ Kecamatan Teluk Nibung resmi ditutup oleh Walikota Waris, di halaman TK/RA Harapan, Jalan Sipori-pori, Kota Tanjungbalai. 


    Diawal sambutan, Walikota Waris mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan tahun 2023 diharapkannya mewujudkan program pemerintah kota Tanjungbalai 'Satu Rumah Satu Penghafal Al-Qur'an


    "MTQ ini saya harapkan menjadi momentum untuk mencapai tujuan satu rumah satu Hafiz dan Hafizah khususnya," harapnya.


    Walikota Waris mengatakan dengan telah membuminya Al-Qur’an di Kota Kerang keberkahan akan senantiasa tercurah dari Allah SWT.


    "Merugi umat Islam apabila Alquran tidak bisa dijadikan pedoman hidup. Kejarlah kemuliaan di dunia dan raihlah kemuliaan di akhirat dengan Alquran. InshaAllah kucuran rahmat limpahan nikmat akan turun di Tanjungbalai ini," tutupnya.


    MTQ Teluk Nibung memperlombakan 8 Cabang dengan total 285 peserta utusan dari 5 kafilah. Keluar sebagai Juara Umum yaitu Kelurahan Pematang Pasir.


    Hadir pada acara yakni Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Inspektur Daerah Fitra Hadi, para Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Teluk Nibung.



    Pewarta : Nia. P. Saragih

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan