• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina Meresmikan Jembatan Kembar Mesjid Jami

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 10:55 WIB Last Updated 2023-01-20T04:09:26Z


    Banjarmasin
    , - Jembatan kembar Mesjid Jami yang terletak di wilayah kawasan jalan Sulawesi kelurahan pasar lama kecamatan Banjarmasin tengah dan jalan mesjid Jami yang terletak di wilayah kelurahan antasan kecil timur kecamatan Banjar Utara yang berlangsung hari ini Jumat 20 Januari 2023.


    Walaupun cuaca yang sedang mengalami hujan di pagi hari ini. Yang mana mendapatkan arti yang sangat bermakna untuk jembatan kembar Mesjid Jami ini, yang mana pada saat pelaksanaan pembangunan jembatan terjadinya musibah yang tidak di harapkan saat itu.


    Seperti yang di sampaikan oleh Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina kepada wartawan Post NewsTv setelah melakukan pemotongan pita yang di dampingi oleh unsur forkopinda kota Banjarmasin mengatakan, ,' Alhamdulilah pada hari ini jumat pagi yang cuacanya sedang hujan dimana kita ( Walikota ) dan unsur forkopinda kota Banjarmasin meresmikan jembatan Kembar Mesjid Jami ini. Yang mana sebelum di resmikan hari ini jembatam ini bernama Sulawesi 1 dan 2 sekarang hari ini dengan di resmikannya nama jembatan ini bernama Jembatan Kembar Mesjid Jami. Jembatan ini di bangun selain usianya yang jembatan terdahulu sudah tidak layak dan sering terjadi kemacetan Laku lintas. Sekarang sudah bisa di lalui aksesnya. Baik itu lalu lintas dan kegiatan keagamaan yang ada di kawasan ini nantinya seperti haul K.H.Zuhdiannor dan pengajian rutin di mesjid jami ini. Tentunya dengan menjaga kebersihan lokasi, sisir sungai dan aktivitas lainnya seperti berjualan di trotoar jalan yang bisa mengganggu aktivitas jalan ungkapnya kepada wartawan Post News Tv.id 


    Sementara ketika di tanya mengenai adanya aktivitas pembuangan sampah di samping jembatan ini. Dia menyerahkannya ke Dinas Lingkungan Hidup nantinya seperti apa dan dimana nantinya. Sehingga kawasan ini menjadi kawasan ramah lingkungan dengan barasih wan nyaman. Post NewsTv.id melaporkan.


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan