• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Waoo! Mantap Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Partai Berlambang Mercy Siapkan Mobil Gratis

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 23, 2023, 15:59 WIB Last Updated 2023-01-23T08:59:01Z


    Banyuwangi
    , - Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H menyiapkan mobil pelayanan gratis, bisa dibilang mobil ambulance khusus wilayah kecamatan Kalibaru, atau DPAC  Kalibaru. 


    Tujuan dari adanya mobil gratis atau  ambulance gratis tersebut, untuk membantu meringankan masyarakat,  diwilayah kecamatan Kalibaru.


    Dalam pengoperasiannya, DPC partai Demokrat menugaskan langsung kepada pengurus PAC Partai Demokrat Kalibaru, Edy Hermanto untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan mobil tersebut, dalam hal ini masyarakat yang keluarga sakit mau dibawa ke puskesmas atau dirujuk ke Rumah Sakit dalam kota maupun luar kota Banyuwangi.


    “Mobil ini sudah mulai beroperasi, bagi masyarakat yang membutuhkan mobil gratis atau ambulance gratis milik DPC Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi secara gratis bisa menghubungi pengurus PAC,” Kata Michael Edy Hariyanto,S.H melalui Moch Taufan yang juga selaku pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi, kepada Reporter Post News TV, Senin [ 23/01/2023 ]. 


    Menurut Ketua PAC Partai Demokrat Kalibaru, Edy Hermanto kepada Reporter Post News TV didampingi oleh Moch Taufan selaku pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi  mengatakan, keberadaan mobil gratis atau ambulance ini untuk bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, karena akan dilayani secara gratis. 


    ” Bantuan mobil gratis ini dari Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi Bapak Michael Edy Hariyanto,S.H. Nah, sebagai Ketua PAC saya mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil gratis ini,” ujar Edy Hermanto ketua PAC Kalibaru.


    Ditambahkan Edy, sosok seorang Michael Edy Hariyanto memang sangat peduli dengan kesulitan warga yang kurang mampu, sudah terbukti mas? diseluruh wilayah se-kabupaten Banyuwangi, apalagi Kalibaru.


    “Beliau menyadari bagi masyarakat yang kurang mampu bantuan ini pasti sangat berguna, karena biasanya jika mengunakan ambulance dari rumah sakit biayanya pasti cukup mahal. Apalagi jika jarak tempuh jauh seperti ada pasien yang mau dirujuk ke luar kota Banyuwangi, ” terangnya.


    Untuk masyarakat yang membutuhkan mobil gratis ini bisa menghubungi

    Ke nomer dibawah ini:๐Ÿ‘‡


    1. Edy Hermanto ketua PAC Partai Demokrat Kalibaru dengan nomor Hp/ WhatsApp : 085203870050

    2. Hendrik selaku Ketua Pemuda-Pemudi Partai Demokrat PAC Kalibaru dengan nomor  Hp/ WhatsApp: 081249474095

    3. Roni pengurus DPRT desa Kalibaruwetan dan dalam hal juga sebagai drever mobil gratis dengan nomor Hp/WhatsApp: 081238283517

    4. Moch Taufan pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi, dan juga sebagai Bacaleq DPRD kabupaten Banyuwangi dengan nomor Hp/WhatsApp: 081249474095


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan