• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Warga Bergotongroyong Untuk Membuka Akses Jalan

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 15, 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-01-15T09:26:50Z


    Tanggamus
    , - Puluhan kelompok tani bina usaha pekon kedamaian kecamatan kotaagung melaksanakan bergotongroyong  di pendukuhan cunggung,  Minggu, 15/1/2023.


    Ikutserta kepala dusun dan RT setempat, dalam Naungan kepala pekon kedamain, kegiatan bergotongroyong ini adalah suatu dari kepedulian lingkungan dan kekompakan masyarakat pekon kedamain.


    Salah satu warga pekon kedamaian. Slamet (49) menjelaskan, kami dari kekolompok Tani Bina usaha bergotongroyong,  untuk membuat dan mempermudah Akses jalan  badan jalan ini sengaja kami buat agar suatu hari nanti bisa digunakan oleh pihak masyarakat pekon kedamaian, salah satunya di sini banyak petani pekebun, persawahan dan tanah yang di kaplingkan,  dan ukuran badan jalannya lebar 4 meter panjang kurang lebih 250 meter,  dan jalan tersebut bisa di pergunakan untuk akses petani, jelasnya.


    Senada apa yang disampaikan Kepala dusun (KADUS) 02 zuhendi sangat mendukung dengan adanya membuat badan Jalan demi kebaikan masyrakat kedamain disisi lain pemerintah pekon kedamain Akan membangun jalan yang yang sudah disepakati bersama dalam, musdus, atau musdes, semoga kedepannya insaalloh akan di buat kan rabat Beton.  ungkapnya


    Puluhan masyrakat sanagat Antusias sekali denga adanya pembuatan badan jalan yang diselengarakan oleh pihak Idham kholid yang memberikan jalan untuk akses masyarakat kedamaian demi kelancaran petani maupun  yang minat untuk membeli kaplingan tanah. tutupnya


    Penulis : Herman

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan