• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wisata Curup Air Semanau Sebagai Alternatif Wisata Terbaru di Kecamatan Sikap Dalam

    Sunday, January 15, 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-01-15T10:10:25Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar masyarakat yang haus tempat wisata dengan mengadakan berbagai acara yang bertujuan untuk menyambut hari raya, tahun baru, maupun di hari libur kerja. Mulai dari camping, jalan-jalan atau nongkrong bareng kawan-kawan ataupun kumpul keluarga.



    Namun ada sebagian orang lebih suka menikmati liburan ke tempat-tempat yang menampilkan pesona alam yang masih benar-benar natural seperti wisata air terjun yang berada di hutan. Ada beberapa pilihan tempat yang indah tersebut salah satu diantaranya adalah Curup Air Semanau.



    Curup Air Semanau berada di area Desa Tanggarasa, Tapa Baru dan Tapa Lama, Kecamatan Sikap Dalam yang berada pada kawasan Hutan atau kebun. Adapun jarak dari desa ke lokasi jarak tempuh lebih kurang 5 menit baik kendaraan motor maupun mobil.

    Wisata Air Terjun ini masih sangat alami dan tentu bisa menjadi alternatif tempat liburan atau rekreasi terbaru di Kecamatan Sikap Dalam yang benar-benar natural. Jadi bagi kalian yang ingin mencoba tantangan berlibur, maka Curup Air Semanau pilihan anda.



    Kepala Desa melalui Ketua Forum Kades Zulpikar berharap pemerintah setempat, Provinsi ataupun Pusat dapat memprioritaskan wisata lokal daerah kami Kecamatan Sikap Dalam agar dapat di bangun lebih layak dan sempurna lagi supaya wisata ini dapat menjadi wisata baru yang diminati warga, baik warga lokal maupun warga di luar kabupaten” Harapnya.



    Wisata Cughup Ayik Semanau wilayah Desa Tapa Baru, Desa Tanggarasa dan Tapa Lama salah satu pilihan para wisatawan lokal dan luar kecamatan yang butuh sentuhan dari berbagai pihak.




    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan