• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Yasinan Setiap Jumat Menjadi Agenda Rutin Bagi Siswa – Siswi SDN 07 Muara Pinang

    Tuesday, January 17, 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-01-17T09:14:11Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Yasinan jum'at pagi menjadi agenda rutin bagi siswa – siswi Sekolah Dasar Negeri 07 Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.



    Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 07 Muara Pinang, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi jum'at. Setelah selesai  membaca surat yasin kegiatan dilanjutkan dengan do'a bersama.



    Dalam satu bulan seluruh siswa siswi, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dan staf tanpa terkecuali melaksanakan yasinan berjamaah dan ini merupakan agenda rutin SDN 07 Muara Pinang kegiatan membaca yasinan” Terang Susilawati,SPd.



    Kepala SDN 07 Muara Pinang juga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan yasinan bersama ini ialah untuk memperdalam lagi bagi siswa dalam membaca Al-Quran dan untuk membentengi anak-anak dari perbuatan kenakalan remaja yang menimbulkan dosa dan setiap kegiatan membaca surat yasin di bimbing oleh dewan guru.



    " Kita berharap dengan kegiatan yasinan dan membaca do'a-do'a sehari-hari agar nantinya dapat meningkatkan kecerdasan siswa dalam menerima pelajaran, semoga dengan adanya kegiatan ini siswa siswi SDN 07 Muara Pinang bertambah kecerdasannya dan juga tambah rasa peduli terhadap sesama” Tutupnya.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.


    Komentar

    Tampilkan