• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Yayasan Pendidikan Annidomiyah Kota Cilegon Mulai Dari MTs,MA dan SMK Siswa Siswinya Setiap Hari Jum'at Melaksanakan Pembacaan Surat Yasin Bersama

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 15:43 WIB Last Updated 2023-01-27T08:43:22Z


    Cilegon
    , - Kegiatan rutin yang dilaksanakan siswa siswi MTs,MA dan SMK di YP Annidomiyah Kota Cilegon setiap hari Jum'at sebelum melakukan kegiatan belajar mengajar adalah membaca Surat Yasin bersama disertai doa doa dan marhabanan juga wejangan dari pihak Yayasan.


    Dengan dikomandoi Kepala YP Annidomiyah M.Fuad HS.S.Ag,M.Pd dan dihadiri oleh para guru di yayasan tersebut juga seluruh siswa siswi kegiatan baca Yasin bersama dilaksanakan dengan khidmad.


    Dalam wejangan nya Ketua YP Annidomiyah selalu mengajak baik siswa siswi maupun para guru untuk selalu bertakwa kepada Alloh SWT.


    "Mari kita selalu bertakwa kepada Alloh SWT agar senantiasa kegiatan kita sehari hari mendapatkan Ridho Alloh dan kita semua selalu diberikan kelancaran dalam belajar mengajar" ujar Fuad,Jum'at 27/01/2023.


    "Disiplin bersekolah adalah sangat penting,maka dari itu saya tidak bosan bosannya mengingatkan kepada semua  siswa siswi untuk berdisplin baik dilingkungan sekolah maupun dirumah,hilangkan rasa malas dalam melaksanakan kewajiban belajar mengajar agar keberhasilan dimasa yang akan datang dapat diraih dengan baik" paparnya.


    Pantauan wartawan mendapatkan memang setiap hari Jum'at pembacaan surat Yasin,doa doa dan juga marhabanan rutin dilakukan dengan ditutup oleh wejangan dari kepala Yayasan tersebut.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan