• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.,MM Resmikan Ruangan Kapolres, Waka Polres & Kantor Sat Samapta Polres Tanjungbalai

    Monday, February 6, 2023, 10:38 WIB Last Updated 2023-02-06T03:48:49Z


    Tanjungbalai,
     - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM didampingi Drs. Walman P Riyadi Girsang, M AP meresmikan Bangunan Gedung baru (Ruangan Kapolres, Waka Polres dan Kantor Sat Samapta Polres Tanjungbalai). 


    Acara Peresmian Bangunan Gedung Baru digelar di teras depan Markas Komando Polres Tanjungbalai, Jalan Jend. Sudirman. Kel. Perwira. Kec. Tanjung Balai Selatan. Kota Tanjungbalai, Sabtu pagi (4/2/2023)


    Adapun acara peresmian bangunan gedung baru di pimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM didampingi Mewakili Walikota Tanjungbalai Drs Walman P Riyadi Girsang M AP, Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjung Balai Hermansyah, Mewakili Danlanal TBA Pasops Lanal TBA Kapten Laut (P) Kuswanto, Mewakili Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Bram Manalu SH, Waka Polres Kompol H Jumanto SH MH, Para PJU Polres dan seluruh Personel Polres Tanjungbalai. 


    Dalam sambutannya, Walikota Tanjungbalai yang diwakilkan Drs Walman P Riyadi Girsang M AP menyampaikan permohonan maaf atas ketidak bisa kehadiran Walikota karena membawa rombongan MUI Kota Tanjungbalai ke Kota Sibolga.


    " Kami (Pemko Tanjungbalai) mengucapkan selamat atas penempatan gedung baru yang akan diresmikan, semoga dengan diresmikan nya gedung ini dapat membawa berkah kepada Kapolres Tanjungbalai beserta jajarannya hingga dapat meningkatkan semangat Personel Polres Tanjungbalai dalam melayani masyarakat, ucap nya.


    Ia menambahkan, pemerintah kota tanjungbalai mengucapkan selamat kepada Kapolres Tanjungbalai dan jajarannya yang mendapat predikat zona hijau dari Ombudsman RI tentang pelayanan publik, dan Pemko bangga dengan pencapaian ini.


    "Mudah-mudahan kami (Pemko Tanjungbalai) pada tahun 2023 dapat mengikuti keberhasilan Polres Tanjungbalai," tutup nya 


    Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM dalam sambutannya mengatakan, sumber dana pembangunan ruangan Kapolres, Waka Polres dan Samapta Polres Tanjungbalai berasal dari hibah Pemko Tanjungbalai yang telah disetujui DPRD Kota Tanjungbalai.


    Dengan diresmikannya bangunan ini, Polres Tanjungbalai akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Tanjung Balai dan siapapun yang datang ke Polres Tanjung Balai akan kami terima dan layani dengan baik


    " Tahun 2022 Polres Tanjungbalai mendapat penilaian zona hijau dari Ombudsman RI, dimana Polres Tanjungbalai mendapat nilai tertinggi yaitu  89,27, nilai ini harus kita pertahankan dan ditingkatkan lagi, semoga di tahun 2023 seluruh pelayanan publik di Kota Tanjungbalai mendapat penilaian zona hijau dari Ombudsman RI," Imbuh nya Kapolres Tanjungbalai


    Kapolres berharap, Gedung baru yang akan diresmikan hendaknya menjadikan semangat baru dalam melayani masyarakat.


    "Kita sebagai insan Polri yang dipercaya masyarakat, seperti kita melaksanakan patroli bukan hanya buang-buang BBM, tetapi kita mampir dan dialog dengan masyarakat," kata nya


    Terakhir "kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemko Tanjungbalai, DPRD Tanjungbalai, Danlanal TBA, Kejaksaan Negeri Tanjungbalai dan Beserta Jajaran Personil Polres Tanjungbalai," tutur nya


    Acara selanjutnya di isi dengan melaksanakan Penandatanganan prasasti oleh Kapolres Tanjungbalai dan disaksikan oleh tamu undangan serta PJU Polres Tanjungbalai, Pemotongan nasi tumpeng, Ramah tamah dan Makan bersama hingga acara kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali. (*) 


    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan