• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Amanat Kapolres Karimun Kepada Personel Yang Mendapat Penghargaan: Tingkatkan Kinerja Dalam Tugas

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 13, 2023, 14:54 WIB Last Updated 2023-02-13T07:54:53Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H.S.I.K pimpin Upacara pemberian penghargaan kepada perso nel Polres Karimun Polda Kepri yang berprestasi di lapangan Apel Polres Ka rimun Senin (13/02/2023).


    Upacara Pemberian Reward /Pengha rgaan Personel Polres Karimun yang berprestasi sebanyak 28 (dua puluh delapan) personel, diantaranya dari Satnarkoba, Polsek Tebing, Polsek Moro, Polsek Kuba dan Polsek Kundur. Pemberian penghargaan ini atas keberhasilan pengungkapan narkoba diwilayah hukum Polres Karimun. 


    Upacara ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun, Kapolsek jajaran, serta personel Polres Karimun Polda Kepri yang dilaksanakan dengan dilapangan apel Mapolres Karimun.


    Dalam Amanatnya Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K mengatakan dirinya berharap kepada para personel yang mendapatkan penghargaan untuk dapat meningkat kan kinerjanya dalam pelaksanaan tugasnya, dan jangan sampai terlena dengan penerimaan penghargaan ini.


    Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi di harapkan bisa memacu semangat lebih tinggi dalam melaksa kan tugas maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward lanjut Kapolres .


    Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah mendukung dan membantu tugas Polri dan kita memberikan peng hargaan ini sebagai wujud terima kasih. Juga saya mengharapkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun kode etik yang dapat merugikan diri sendiri ataupun institusi, marilah kita mensyu kuri ,kita masih dapat mengabdi di Kepolisian,tutup Kapolres.


    NAHTA

    Komentar

    Tampilkan