• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Pendopo Polres Empat Lawang Giat Sosialisasi di Sekolah

    Monday, February 6, 2023, 15:18 WIB Last Updated 2023-02-06T08:18:21Z


    Empat Lawang, Sumsel - Jajaran Polsek Pendopo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pendopo AKP Gunawan menyambangi SMP Negeri 01 Pendopo Barat dalam rangka melaksanakan edukasi sosialisasi tentang kenakalan remaja, kekerasan di dalam lingkungan sekolah dan himbauan bahaya serta larangan narkoba, Senin (06/02/2023).




    Dalam kesempatan tersebut AKP Gunawan selaku Pembina upacara menyampaikan materi sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan, kenakalan remaja hingga larangan membawa senjata tajam.




    “Dan kepada semua para siswa/i agar jangan sampai terlibat dalam perkelahian antar pelajar, tidak menggunakan narkotika atau minuman keras, jangan menyimpan atau membawa senjata tajam yang tidak untuk pada peruntukannya” imbuh AKP Gunawan.




    Menurutnya, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya pencegahan, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kiranya dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja.




    Ditempat yang sama, Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP Negeri 01 Pendopo Barat menyambut baik akan sosialisasi yang digelar di sekolahnya tersebut. Dirinya berharap kegiatan serupa rutin dan berkala diselenggarakan, walaupun diluar kegiatan operasi.



    Pewarta : Sandri, SE. 

    Admin    : Sandri, SE. 

    Komentar

    Tampilkan