• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berkelakuan Baik 28 Orang WBP di Pulangkan Latabas Kelas lll B Tanjung Balai Asahan

    Tuesday, February 14, 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-02-14T10:10:23Z


    Tanjungbalai, 
    - Berkelakuan baik 28 orang Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) dipulangkan Latabas Kelas lll B Tanjung balai asahan, bertempat di Jalan Mesjid. Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Senin (13/2/2023) 


    Lapas Tanjungbalai berhasil dalam membina warganya menjadi lebih baik. Dengan hasil ini menunjukkan keseriusan Lapas Tanjungbalai. 


    Dalam pemulangan 28 orang WBP diantaranya, 26 orang laki-laki dan 2 orang wanita dikembalikan kepada keluarganya melalui program Pembebasan Bersyarat (PB).


    Sangapta Surbakti ketika dikonfirmasi Postnewstv.id mengatakan, pembebasan bersyarat (PB) diberikan setelah WBP memenuhi syarat administratif dan subtantif diantaranya telah menjalani 2/3 dari masa hukuman dan berkelakuan baik dengan mengikuti beragam program pembinaan selama didalam Lapas. 


    “Ini kita berikan berdasarkan evaluasi bahwa wbp tersebut telah memenuhi syarat administrasinya, dan yang terpenting telah berkelakuan baik selama menjalani pembinaan," ujar Kalapas, Sangapta Surbakti


    "Kedepannya Kami (Lapas Tanjungbalai) juga akan terus mengoptimalkan segala bentuk layanan. Dimana layanan yang diberikan sepenuhnya GRATIS/tanpa dipungut biaya," tegas Sangapta Surbakti mengakhiri*



    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan