• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bhabinkamtibmas Polsek Patean Ajak Pemuda Peran Aktif Jaga Kamtibmas

    Saturday, February 11, 2023, 18:56 WIB Last Updated 2023-02-11T12:42:48Z

    KENDAL,-Dalam rangka mengintensifkan Program Polisi Hadir, Polsek Patean melalui Bhabinkamtibmas Briptu Agung Pribadi, SH, melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan koordinasi Kamtibmas kepada warga binaan di Desa  Sukomangli Kecamatan Patean, Sabtu (11/02/2023)




    Kapolsek Patean AKP Budijanton, SH. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Quick wins Presisi Program 5 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.



    "Pada kegiatan Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan bertemu dengan pemuda setempat untuk memberikan pesan Kamtibmas dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,"katanya 


    Bhabinkamtibmas mengajak pemuda Desa Sukomangli untuk berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya," jelas AKP Budijanton.




    Sementara itu,Bhabinkamtibmas Briptu Agung, juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim yang berpotensi mengakibatkan bencana alam.



    "Dengan mengintensifkan kegiatan Polisi Hadir, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar,"pungkasnya 


    Reporter:Prawoto 

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan