• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Breaking News,,!! Warga Desa Tambang Baru Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

    Saturday, February 11, 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-02-11T08:40:06Z


    Merangin,-
    Warga Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat yang tergeletak di dalam pondok kebun milik warga, Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 sekira pukul 08.00 wib, di RT. 04 Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas Kab. Merangin.


    Mendapat informasi tersebut Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto, SH,MH beserta personil Polsek Tabir dan didampingi oleh personil Polres Merangin dan Babinsa Tabir lintas melakukan cek TKP.


    Di lokasi ditemukan Korban yang diketahui bernama Markan, Umur 55 tahun, pekerjaan Tani yang beralamat Desa Karang Wotan Kec. Pucakwangi Kan. Pagi Prov. Jawa Tengah, Alamat lain, RT. 04 Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas Kab. Merangin.


    Kronologis penemuan mayat tersebut berawal Pada hari Sabtu, Darman pergi ke kebun karet milik Sdr Sudiono hendak mengambil getah karet hasil sadapan Korban yang sudah di bangkit, sesampainya di kebun karet Darman melihat Sandal dan sepeda motor korban ada dibawah.



    Kemudian Darman Memanggil sebanyak 3 Kali tetapi tidak ada respon dari korban, karena perasaan Darman tidak enak selanjutnya Darman keluar dari kebun untuk memanggil Sudiono pemilik kebun/pondok dan masyarakat sekitar untuk mengecek kondisi korban di pondok kebun karet tersebut.


    Selanjutnya personil Polsek Tabir dan Personil Polres Merangin yang di pimpin oleh Kapolsek Tabir IPTU ADHA FRISTANTO, SH. MH melakukan olah TKP. Kondisi korban dalam keadaan tengkurap, Tubuh korban telah membusuk (mengeluarkan bau) dan berulat, Kurang 1 meter dari korban di temukan bungkus berbagai macam jenis obat, diduga Korban mengidap penyakit komplikasi.


    Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto kepada awak media ini menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan Olah TKP, melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa korban ke RSUD Bangko untuk dilakukan visum,


    "Dari keterangan Dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap korban dan hasil visum tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, diperkirakan korban meninggal lebih dari 5 (lima) hari, jadi sudah mengeluarkan bau busuk"ujar Kapolsek. (Don)

    Komentar

    Tampilkan