• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Breakingnews: Mayat Lansia Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Bomo Blimbingsari

    Postnewstv.co.id
    Sunday, February 12, 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-02-12T13:53:05Z


    Banyuwangi
    , - Mayat perempuan lansia (lanjut usia) ditemukan di Sungai Bomo, kecamatan Blimbingsari, kabupaten Banyuwangi Jawa timur sempat membuat gempar warga setempat, pada Sabtu (11/02/2023)


    Sementara itu, Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono kepada beberapa awak media mengatakan, laporan penemuan jasad perempuan lansia itu pertama kali diterima dari warga yang pulang dari melaut. Jasad atau mayat itu ditemukan oleh saksi sudah tidak bernyawa. Mendapat laporan penemuan mayat, Petugas  pun langsung meluncur kelokasi [TKP ] untuk melakukan proses evakuasi.


    "Kami menerima informasi atau laporan dari warga setempat yang baru pulang dari melaut. Bahwasanya ada jasad yang mengambang disungai Bomo. Dan jasad tanpa identitas itu ditemukan warga sesuai pulang melaut sekira pukul 10.00 Wib," katanya.


    Setelah Sampai ke lokasi, kami langsung mengevakuasi jasad tersebut dengan tim medis, dan lang kita bawa ke rumah sakit terdekat untuk mengidentifikasi korban,” jelasnya.


    Perlu diketahui, Jasad atau korban itu ciri-cirinya memakai daster warna hitam, dan sewek atau sarung perempuan berwarna coklat. Dan jasad atau korban, hasil pemeriksaan luar tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.


    “Di bagian tubuh ada luka lecet, diduga tergesek akibat terbawa arus sungai. Korban kira-kira umur 60 tahun” pungkasnya.


    Sampai berita ini ditayangkan, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (MS)

    Komentar

    Tampilkan