• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Kendal Dico Bertemu Gibran di Loji Gandrung Solo Akui Ada Kecocokan

    Thursday, February 23, 2023, 05:25 WIB Last Updated 2023-02-22T22:29:08Z
    SURAKARTA,-Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto kunjungi Walikota Solo, Gibran Rakabuming di Loji Gandrung Rumah Dinas Walikota Solo, Rabu (22/02/2023)



    Pertemuan berlangsung hingga dua jam lamanya. Mereka menyampaikan membahas banyak hal selama pertemuan berlangsung. Keduanya kali ini asik ngobrol .



    Sebelumnya, nama Gibran Rakabuming Raka dan Dico Ganinduto ramai disandingkan di bursa Pilgub Jateng 2024. Gibran juga mendominasi hasil survei bursa Pilgub Jateng 2024 versi Lembaga Survei Aksara Research and Consulting.



    “Ini kita memang mau bangun masjid juga di Kendal, jadi saya datang untuk tanya-tanya (mas Gibran), apalagi masjid di Solo kan keren banget yang baru.” ungkap Bupati Dico saat diwawancarai awak media usai pertemuan. “Harapannya bisa di contoh juga di Kendal biar sama bagusnya (masjidnya).”



    Dico juga menyampaikan banyak hal juga sudah didiskusikan dengan Mas Gibran termasuk kaitannya dengan politik. Salah satunya terkait hasil survei sebelumnya. Keduanya mengaku sama-sama terkejut dengan survei tersebut. “Politik secara umum, juga soal survei kemarin sama-sama terkejutnya juga, saya dan Mas Gibran,” tambah Dico.



    “Kita juga memang cocok sih hari ini, sama-sama pakai batik,” gurau Bupati Kendal. Karena keduanya memang sedang memakai batik coklat lengan panjang. 



    Sementara, Dico mengucapkan terima kasih juga atas dukungan masyarakat maupun perseorangan tentang hasil survei sebelumnya. Namun, mereka meyakini proses tersebut masih sangat panjang untuk diputuskan dan semua kembali ke ke keputusan partai. “Semua masih fokus dengan pilpres dan pileg.”



    Bupati Dico juga menjelaskan saat ini masih fokus dulu untuk memimpin Kabupaten Kendal. “Namun, prinsipnya kami siapkan ditugaskan dimanapun selama bermanfaat untuk masyarakat.”



    Dico juga memuji sosok Mas Gibran yang dinilai sebagai pemimpin yang luar biasa. “Beliau ini luar biasa, mentor saya, sahabat saya, banyak yang saya kagumi termasuk dengan cara beliau memimpin Solo saat ini dengan latar belakang kami yang sama (sama-sama pengusaha).”



    Saat Mas Gibran ditanya apakah ada kecocokan dengan Mas Dico setelah melakukan pertemuan sekitar 2 jam itu. Menurut dia banyak kecocokan yang dirasakan saat membahas sejumlah hal dengan Dico. Dia tak merinci kecocokan itu. “Nggih, maturnuwun. Ya banyak [kecocokan Gibran dan Dico]. Lebih ke hewan peliharaan,”pungkasnya


     



    Reporter:Prawoto

    Editor:Admin

    Komentar

    Tampilkan