• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Calon Presiden 2024 Anies Baswedan Sapa Masyarakat Kaliman Selatan di Kabupaten Banjar Martapura

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 16, 2023, 15:36 WIB Last Updated 2023-02-16T08:36:47Z


    Martapura
    , - Kedatangan calon Presiden 2024 yang di dukung oleh partai Nasional Demokrat ( NasDem), Anies Baswedan menyapa masyarkat Kalimantan Selatan dalam kunjungannya selama dua hari nanti yang berlangsung mulai hari 16 Februari  sampai 17 Februari 2023 besok di Kalimantan Selatan ini.


    Acar yang di gelar pertemuan dengan masyarakat ini berlangsung di kabupaten Banjar Martapura ini bertempat di lapangan Barakat Martapura. Masyarakat yang hadir di sini ada kurang lebih 5000 orang yang menghadiri pertemuan terbuka di lapangan dengan calon Presidennya Anies Bawesdan yang di usung oleh partai Nasional Demokrat ( NasDem) ini.


    Partai Nasional Demokrat ( NasDem ) ini yang merupakan partai yang di dirikan oleh Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengkubuwono X ini, dan merupakan Organisasi masyarakat yang di deklarasikan oleh 45 tokoh nasional  Istora Senayan, pada 1 Februari 2010 ini. Bertepatan masih dalam ulang tahunnya Partai Nasional Demokrat yang ke 13 ini dengan mengusung Calon Presidennya nanti di tahun 2024 adalah Anies Bawesdan ini menyapa masyarakat di provinsi Kalimantan Selatan.


    Dalam pertemuan dengan masyarakat ini, di lapangan Barakat  Martapura tadi Pa Anies Bawesdan juga menghampiri ratusan anak yatim piatu dan kaum disabilitas sebagai ungkapan kepada anak yatim piatu dan disabilitas yang di prakarsai oleh Ketua DPW Partai Nasional Demokrat ( NasDem ) H. Mansur ini yang turut bernyanyi lagu Air Di Kolam. Bahwa siapa presiden pilihan masyarakat 2024 nanti adalah Anies Bawesdan yang mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Juga mantan Gubernur DKI Jakarta ini.


    Dalam orasi Calon presiden 2024 Anies Bawesdan kepada masyarakat bahwa  rakyat harus berdasarkan azas Pancasila yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab, kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

     

    Yang mana Rakyat harus memiliki sila azas Pancasila ini untuk memilih pemimpin yang akan datang di tahun 2024 nantinya. Ungkapnya 


    Namun dalam hal ini masyarakat yang hadir menyambut dengan bangga dan merasa terharu atas apa yang di sampaikan oleh calon presiden dari partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, ada yang berteriak histeris menyatakan bahwa mereka siap mendukung Anies Bawesdan menjadi presiden 2024 nantinya pilihan  rakyat .


    Setelah pertemuan dengan masyarakat di lapangan Barakat ini di lanjutkan kunjungan ke kediaman mantan Bupati Banjar K.H. Hatim Salman untuk bersilaturahmi yang merupakan tokoh masyarakat kabupaten Banjar Martapura ini dan sekaligus tokoh partai Nasional Demokrat ini.Post news TV melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor Admin

    Komentar

    Tampilkan