• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Kalibaru Pantau Penyaluran Operasi Pasar Beras Medium, di Pasar Kalibaru

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 16, 2023, 15:47 WIB Last Updated 2023-02-16T08:47:33Z


    Banyuwangi
    , - Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM  memantau secara langsung penyaluran operasi pasar beras medium yang dilakukan oleh Perum Bulog Kancab Banyuwangi di pasar Kalibaru, Kamis [ 16/02/2023] sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.27 Wib. 


    Turut mendampingi Camat Santo, beberapa staf kecamatan Kalibaru, Satpol PP kecamatan Kalibaru, Kepala desa Kalibaruwetan diwakili oleh Kadus Krajan, Kepala pasar Kalibaru, dan turut hadir juga Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru.


    Dalam kesempatan tersebut Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM menyapa para penerima operasi pasar beras medium dan memantau langsung dilokasi. Pada kesempatan itu juga  Susanto mengecek kondisi beras medium yang disediakan oleh Perum Bulog Kancab Banyuwangi.


    Operasi pasar beras medium ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat. Mereka datang untuk membeli beras medium seharga Rp 9000 per kilogram dengan cara mengantri yang diatur  oleh pihak Satpol-PP Kecamatan Kalibaru. Dilokasi terpantau beras medium tersebut dalam kemasan 5 kilogram.


    Sementara itu Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM mengatakan pemantauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung kegiatan operasi pasar beras medium dan memastikan bahwa beras murah ini benar-benar sampai kepada masyarakat yang berhak.


    “Kita tetap berusaha untuk menstabilkan harga beras melalui kegiatan operasi pasar beras medium. Harapannya masyarakat bisa mendapatkan beras dengan harga yang murah sehingga beras itu nanti harganya bisa stabil sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi),” katanya.


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan